×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pertemuan anak dan ayah usai 20 tahun pisah berkat ojek online

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah pertemuan anak dan ayah usai 20 tahun pisah berkat ojek online

Sang anak mengaku beruntung ayahnya bekerja sebagai driver ojek online.

04 / 04 / 2019 20:18

Brilio.net - Membina rumah tangga agar tetap utuh memang tak mudah. Diperlukan pondasi kokoh yang dilandasi oleh kepercayaan antar kedua orangtua. Namun jika biduk rumah tangga sudah retak, tak cuma orangtua yang rugi, anak-anak pun pasti terkena dampaknya. Bukan fisik yang terluka tapi psikis atau mentalnya.

Bertemu dengan orangtua yang sudah berpisah bertahun-tahun tentu merupakan momen yang ditunggu. Pasti ada perasaan canggung ketika bertemu. Namun mau tak mau, seorang anak tetap harus menyambut hangat kehadiran sang orangtua meski cuma untuk beberapa saat saja.

Belakangan ini viral sebuah kisah mengharukan tentang seorang anak yang bertemu dengan sang ayah usai 20 tahun terpisah. Kisah ini diunggah oleh akun @dagelanojol lewat Instagram.

pertemuan ayah anak usai 20 tahun © Instagram/@dagelanojol

foto: Instagram/@dagelanojol

Loading...

"Balik dari rumah (Japos) ke Kost (Menteng) kehabisan TransJak dan Kereta. Whatsapp lah Papa, minta tolong anterin balik kost, awalnya cuma minta anter sampe Blok M (24 jam Transjak). Dan pas ketemu , cuma ditanya dimana kost nya, dan dia tau dong jalan yg gue maksud (emang doi sering jalan)," tulis cewek tersebut, seperti brilio.net kutip pada Kamis (4/4).

Pada postingan tersebut diunggah sebuah kisah yang dialami oleh seorang perempuan yang sudah lama sekali tak bertemua ayahnya. Diceritakan kalau orangtua cewek yang belum diketahui identitasnya ini telah cerai sejak usianya masih 4 tahun. Sejak orangtuanya bercerai, ia pisah dari sang ayah karena ikut ibunya.

Lalu 20 tahun lebih berselang akhirnya wanita ini bisa bertemu kembali dengan sang ayah. Ia yang kehabisan tiket TransJakarta dan KRL karena terlalu malam lalu mencoba menghubungi ayahnya untuk minta diantar ke halte TransJakarta di Blok M yang buka 24 jam. Kemudian ayahnya yang merupakan seorang driver ojek online ini menyanggupinya.

pertemuan ayah anak usai 20 tahun © Instagram/@dagelanojol

foto: Instagram/@dagelanojol

"Rada lebay mungkin, cuma buat gue sesuatu aja, Lebih 20tahun buat deket ama bokap aja susah, suka iri kadang sama orang lain yang deket sama papanya," ujarnya.

Pada pertemuan yang singkat tersebut kemudian dimanfaatkan untuk quality time. Ayah dan anak ini saling berbincang dan bercanda di sepanjang jalan pulang. Ia tidak hanya diantar sampai Blok M, tapi diantar hingga ke kosan.

Kemudian cewek ini mengaku kalau sangat senang bisa diantar pulang oleh sang ayah. Ia mengaku beruntung sang ayah bekerja sebagai driver ojek online. Kalau tidak, ia tidak tahu mau modus apa untuk meminta diantarkan pulang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more