Brilio.net - Anak-anak memang identik dengan tingkahnya yang polos dan lucu. Tak jarang membuat orang dewasa merasa gemas dengan ulah mereka. Namun di balik tingkahnya yang lucu, anak-anak tersebut juga cukup usil dan membuat orang tua lebih bersabar.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, seorang anak berusia 6 tahun bernama Lily berusaha mencari alasan agar bisa bolos sekolah saat ada ujian. Lily berpura-pura terkena cacar. Dia terinspirasi dari temannya tidak masuk sekolah karena terkena cacar.

Awalnya Lily meminjam spidol kepada kakak perempuannya dengan alasan untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Kemudian ia berlari ke ruangan bawah selama 10 menit, kemudian ia kembali dengan alasan dia mengalami ruam di sekujur tubuh.

 Pura-pura kena cacar air agar bisa bolos sekolah istimewa

foto: dailymail.co.uk

Loading...

Ibu dan ayah Lily merasa curiga, penyakit yang diderita oleh anaknya hanya trik untuk bolos. Lantas mereka tertawa dan mengancam Lily akan dibawa ke dokter jika benar-benar sakit cacar.

Sang ibu menceritakan kronologi kejadian tersebut, tingkah Lily begitu menggemaskan dan membuat orang tuanya tak bisa menahan tawa. Ia tampak serius dengan apa yang ia alami. Namun sang ibu tampak begitu jeli dan mengenali tingkah konyol anaknya.

 Pura-pura kena cacar air agar bisa bolos sekolah istimewa

foto: dailymail.co.uk-

"Ya ampun, itu terjadi begitu cepat hanya dalam waktu 10 menit. Kita harus pergi ke dokter," ujar Schooley, ibu Lily sambil menahan tawa.

Ucapan ibunya langsung membuat Lily berusaha menghilangkan bintik merah di tubuhnya. Namun sayang, ia tidak bisa menghilangkannya dengan mudah karena ia menggunakan spidol permanen. Lyli baru bisa menghapus bintik spidol itu setelah empat hari.