Brilio.net - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan. Salah satunya mengajak pasangan untuk merayakan hari-hari penting seperti hari jadian, ulang tahun, pernikahan hingga hari Valentine.

Momen valentine identik dengan kado dari sang pasangan. Mulai dari cokelat, boneka hingga barang mewah seperti smartphone. Kado adalah bagian paling penting dalam perayaan Valentine. Jika tak memberikan kado, bisa-bisa pasangan kesal dan marah.

perempuan tampar pacar 52 kali © 2019 brilio.net

foto: news18.com

Dilansir brilio.net dari news18.com, ada seorang wanita yang kesal dengan sang kekasih. Ia marah dan berontak karena sang pacar tak memberinya kado smartphone. Akibatnya ia menampar sang pacar sebanyak 52 kali. Kejadian berlangsung pada saat perayaan Valentine di China. Insiden ini terjadi di jalan-jalan Kota Dazhou dan tertangkap CCTV.

Loading...

News 18 juga melaporkan bahwa kejadian tersebut diketahui oleh petugas.

”Petugas kemudian mencoba membawa pasangan itu ke kantor polisi untuk mediasi, tetapi lelaki itu memilih untuk tidak membawa sang kekasih karena takut akan terjadi masalah besar," lapor News 18.

Polisi segera melakukan investigasi dan pasangan tersebut juga diberikan nasihat secara terpisah. Laporan polisi menyatakan bahwa pria itu telah ditampar 52 kali oleh kekasihnya. Wanita itu telah meminta smartphone sejak lama. Ia kesal karena sang pacar tak membelikannya smartphone di Hari Valentine China.

Video penamparan yang terjadi berulang kali ini menjadi viral di China. Usut punya usut, pria tersebut mengizinkan kekasihnya untuk melampiaskan kemarahan padanya.

perempuan tampar pacar 52 kali © 2019 brilio.net

foto: news18.com

"Dia mengizinkan pacarnya untuk melampiaskan kemarahannya karena dia (sang pria) merasa bersalah," ungkap News 18. Namun, pasangan itu berjanji untuk tidak lagi melakukan adegan serupa di depan umum.