×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Video viral pria terjebak kebakaran di balkon lantai 3, bikin kalut

View Image

0

BRILIO » Duh

Video viral pria terjebak kebakaran di balkon lantai 3, bikin kalut

Pria ini tengkurap sekitar 30 menit di balkon menunggu bantuan datang.

28 / 05 / 2019 07:52

Brilio.net - Saat kebakaran terjadi di gedung bertingkat, orang harus menyelamatkan diri. Salah satu cara yang ditempuh adalah keluar lewat pintu darurat. Selain itu, seseorang harus cepat tanggap melihat jalan keluar meskipun melalui jendela. Seperti yang dialami oleh pria asal Italia yang tidak diketahui namanya.

Pria Italia sedang  menjadi perbincangan warganet dunia karena beredar video soal dirinya. Pria tersebut terjebak dalam kebakaran di sebuah apartemen. Ia berhasil menyelamatkan diri setelah bertahan beberapa saat di balkon dekat jendela lantai 3.

Kobaran api terlihat membakar bagian dalam gedung. Pria tersebut bertahan di luar dengan pakaian ala kadar, yakni celana pendek dan sebuah kaus. Ia terbaring di samping jendela yang menyulutkan kobaran api. Asap hitam tampak mengepul mengganggu penglihatannya.  Ia tengkurap untuk menghindari kobaran api dan asap hitam yang ada.

Video pria bertahan di balkon lantai tiga saat kebakaran menjadi video viral di internet. Diberitakan oleh Teller Report, kebakaran terjadi pada 23 Mei lalu di Roma, Italia. Penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek di dapur lantai 3.

Loading...

Sekumpulan orang berkumpul menyaksikan seorang pria terjebak di lantai 3. Pria tersebut terbaring di balkon kurang lebih 30 menit. Setelah itu, pemadam kebakaran datang dan berhasil menyelamatkan pria tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more