Brilio.net - Memasak terlihat begitu mudah ketika melihat akun-akun Instagram dan YouTube khusus tutorial memasak. Namun pada kenyataannya, tidaklah semudah itu.

Meski terlihat mudah diikuti dan dipahami, memasak membutuhkan skill tersendiri yang harus diasah. Seringnya, pengalaman pertama kali masak akan menghasilkan masakan yang kurang memuaskan atau bahkan gagal total.

Sudah banyak bertebaran foto-foto kreasi makanan gagal di dunia maya yang membuktikkan bahwa memasak itu butuh skill dan pengalaman. Meski sudah dilengkapi peralatan masak dan tutorial memasak. Kegagalan saat memasak tetap tidak dapat dihindari. Mulai dari makanan gosong hingga hasil makanan yang bentuknya malah jadi menyeramkan.

Nggak percaya? Yuk simak deretan kreasi makanan gagal yang bentuknya malah jadi menyeramkan seperti dilansir brilio.net dari brainberries.com, Senin (27/5).

1. Mungkin maksudnya mau bikin makanan bentuk yang menggambarkan anaknya. Akan tetapi hasilnya di luar ekspektasi banget.

Loading...

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

2. Ini maksudnya kue ulang tahun berbentuk kepala monyet ya?

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

3. Kalau bentuknya menyeramkan seperti ini, yang ada anak kecil makin benci sama brokoli.

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

4. Kenapa bentuk pancakenya jadi kayak topeng horor gini sih?

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

5. Duh, melihatnya saja udah nggak bikin nafsu makan. Horor banget.

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

6. Roti bentuk kepala kelinci ini mengingatkan kita sama tokoh-tokoh menyeramkan di film horor nggak sih?

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

7. Kalau kuenya disajikan saat Halloween mungkin bakal cocok.

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

8. Dari kreasi pancake satu ini ngebuktiin dong kalau masak masakan sederhana aja nggak semudah yang dibayangkan.

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

9. Yakin masih mau makan kalau sarapannya kayak gini?

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa

10. Dari tiga cupcake Pokemon ini nggak ada yang bener-bener mirip sama aslinya.

makanan gagal nyeremin © 2019 Istimewa