Brilio.net - Jalinan asmara dengan orang terkasih berakhir memang sangat menyakitkan, terlebih bila sudah bersama selama bertahun-tahun lamanya. Semua impian dan cita-cita untuk membangun bahtera rumah tangga harus dikubur dalam-dalam. Apalagi saat mendengar mantan kekasih menikah dengan orang pilihannya.

Tapi jika mantan mengundang datang ke pernikahan, mau tak mau untuk menghargainya, banyak orang yang akhirnya memilih untuk hadir meski rasanya berat hati. Hal itu tampaknya baru saja dilakukan oleh cowok yang tidak diketahui identitasnya ini.

Belum lama videonya menghadiri acara resepsi pernikahan sang mantan ramai jadi perbincangan publik. Dilansir dari Instagram makassar_iinfo, diceritakan, cowok yang mengenakan pakaian berwarna hitam itu naik ke pelaminan menyalami mantan kekasihnya yang telah bersanding dengan cowok lain.

mantan nggak mau natap © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Loading...

"Sakit tapi tidak berdarah... lihat seorang cowok yang mendatangi mantannya di acara pernikahannya...," ujar akun @makassar_iinfo seperti dilansir brilio.net, Senin (14/1).

Dalam video, cowok itu menutupi wajahnya dengan masker. Ia juga terlihat sabar menunggu antrean agar dapat menyalami kedua mempelai. Setelah berjabat tangan dengan cowok itu, sang mempelai wanita tak kuasa menatap wajah mantannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

"Lihat apa yang terjadi... sang mantan yang berdiri di atas pelaminan tak mau melihat cowok ini..namun cowok ini tetap tegar," tambahnya.

Seusai mantannya berjabat tangan dengan mempelai cowok, sang pengantin wanita beberapa kali menutup mulutnya dan matanya sedikit berkaca-kaca. Tanpa berlama-lama, cowok tersebut lalu memilih turun dari panggung pelaminan dan meninggalkan acara pernikahan tersebut.

mantan nggak mau natap © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Sembari berjalan pergi, cowok bertopi merah itu disambut salah satu sahabatnya yang merekam adegan pertemuannya dengan sang mantan. Sambil dirangkul pundaknya, sahabatnya seolah mengisyaratkan agar cowok ini tetap sabar menghadapi kenyataan.

Video kisah mantan datang ke pernikahan mantan tersebut kemudian viral di media sosial. Setidaknya ratusan orang turut berkomentar dalam postingan ini.

"Halalkan atau tinggalkan... Wanita butuh kepastian...," tulis @hardyantia.

"@linda_indonk itu makanya kalo ada mantan nikah gak usah datang. Yg ada nanti setan menggoda..," komen @imraatu.shaalihah15.

"Ahh sedihh, nangis pasti," ujar @rizalmuhamad26.

"Koo jadi ikut sedih ya," tulis @yuda_wahyuu.

"Mungkin org tua nya ngga setuju,ya, kaya masih sama2 ada rasa," tutup @elly6165.