×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Postingan cewek cantik bareng kekasih ini viral, jodoh itu nyata

View Image

0

BRILIO » Cinta

Postingan cewek cantik bareng kekasih ini viral, jodoh itu nyata

Keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

11 / 01 / 2019 11:26

Brilio.net - Jodoh bisa saja datang dari orang dekat atau yang jauh. Bisa juga jodoh ialah orang yang memiliki kemiripan dengan diri kita. Namun tak jarang jodoh kita ialah orang yang memiliki perbedaan baik dari segi sifat, kesukaan atau fisik. Pasangan hidup alias jodoh menjadi misteri yang sering kali sulit terpecahkan.

Pasangan Evia Artanti dan Ion Suyono membuktikan jodoh itu nyata. Kebersamaan keduanya ramai diperbincangkan warganet dan viral di Facebook. Anak muda dari Klaten, Jawa Tengah tersebut mengunggah potret kebersamaan dan foto mesra mereka. Foto yang mereka unggah mendapat ratusan komentar dan sudah ribuan kali dibagikan. Banyak orang yang berkomentar karena perbedaan keduanya.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

Banyak warganet yang mengomentari perbedaan fisik Ion Suyono dan Evia Artanti. Namun Evia Artanti yang berasal dari Semarang menanggapi dengan komentar berkelas.

"Penampilan menarik hanya bertahan beberapa puluh tahun,sementara kepribadian menarik bertahan selamanya," tulis akun Facebook Evia Artanti.

Loading...

Melalui akun Facebooknya, Evia Artanti juga sering membagikan nasihat bijak. "Bila tak bisa menghibur orang lain, jangan kau membuatnya sedih. Bila tak bisa memuji, jangan menghujat. Bila tak bisa menghargai, jangan menghina," tulis akun Facebook Evia Artanti. Bersama nasihat yang ia bagikan, Evia Artanti juga mengunggah potretnya dengan Ion Suyono.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

Diketahui, Ion Suyono sudah melamar Evia Artanti. Pada tanggal 18 Desember 2018, akun Facebook Ion Suyono  membagikan foto saat menyematkan cincin di jari manis Evia Artanti. Dalam foto tersebut, terlihat Evia Artanti menangis haru.

Keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Salah seorang rekan Evia Artanti pun memberikan doa untuk rencana pernikahan mereka.

"Seketika viral ya de hehehe. Semoga rencana nya berjalan lancar ya de sampai hari H nya dan jangan lupa undang undang hehe," tulis akun facebook Sahilla Turahma .

Evia Artanti menanggapi dengan ungkapan terima kasih. "Alhamdulillah makasih kak doa nya," tulis akun Facebook @Evia Artanti.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

Evia Artanti dan Ion Suyono akan menikah pada tahun 2019 ini. Hal tersebut diungkapkan Evia Artanti lewat akun Facebook.

"Doain ajah sabtu kliwon tgl 20 april 2019 saya akad," tulis akun facebook Evia Artanti .   

Banyak warganet yang menghujat pasangan ini. Ada yang bilang bahwa pasangan ini hanya cari sensasi. "Hadehhhhh udah bosen bro liat cwe yg nyari sensasi kaya gini..kaya ga ada kerjaan ngumbar hubungan namun tak sedikit memuji pasangan ini," ujar salah satu akun Facebook.

Evia Artanti pun menanggapi dengan enteng. "Yg penting saya gak malu untuk menunjukan nya. Bukan cari sensasi. Tp emang itu yg saya rasakan. Maaf kalo merugikan," balas akun Facebook @Evia Artanti .

Banyak juga yang salut dengan kepercayaan diri Evia Artanti dalam mempublikaiskan kisah cintanya. Berikut komentar warganet.

"Klw sudah berkeluarga yg di butuhkan tanggung jawab seorang imam rumah tangga, bukan tampang rumah tangga butuh biaya besar untuk mencukupinya, min pengeluaran/bln 3jt tanpa batas , swmangat aja buat mbaknya," komentar akun Facebook Roy J Hantoro.

"Aku salut sama mba Eviasukses selalu ya mba langgeng smpe hari H amiin aku dukung mba. jngan dengarin orang mau ngomong apa jga gausah mba dengerin oke," kata akun Facebook Aciie Ule.

"Mbaknya cantik, cantik hatinya pula subhanallah masi ada cewe kaya mba masih bisa terima aapa adanyaa. Salutt," tulis akun Facebook Elvira Octavia .

Seperti apa sih potret pasangan viral ini? Yuk simak fotonya berikut dilansir brilio.net dari Facebook Evia Artanti dan Ion Suyono, Jumat (11/1).

1. Ekspresi Ion yang lucu beradu dengan imutnya Evia.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

2. Dari senyumnya, Ion tampak sangat bahagia.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

3. Lirikan matanya maut banget ini.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

4. Foto mesra keduanya saat senderan bikin warganet iri.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

5. Melirik masa depan berdua.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

6. Biarpun banyak yang mengomentari hubungan mereka, keduanya tetap percaya diri.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

7. Ion ekspresinya memang lucu sekali, nggak salah kalau Evia jadi gemas.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

8. Tangis hari Evia saat dilamar Ion.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

9. Keduanya sudah lamaran pada Desember 2018.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono

10. Kini Evia dan Ion menunggu hari bahagia, yakni akan akad nikah pada 20 April 2019.

pasangan viral evia ion © Facebook/Evia Artanti dan Ion Suyono





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more