×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah wanita dicerai saat malam pertama, ada yang gara-gara HP

View Image

0

BRILIO » Cinta

5 Kisah wanita dicerai saat malam pertama, ada yang gara-gara HP

foto: pixabay.com

Ekspektasi kebahagiaan langsung hancur di malam itu juga.

(brl/gib)

20 / 12 / 2018 14:28

Brilio.net - Selain acara akad nikah, malam pertama merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin. Pada momen tersebut untuk pertama kalinya mereka bisa mengenal pasangannya lebih intim dari biasanya.

Seharusnya malam pertama adalah malam yang bahagia. Tapi ternyata tak semua pengantin yang merasakan hal tersebut. Berbanding terbalik, banyak juga kisah yang menceritakan malam pertama berlangsung tak seperti yang diharapkan.

Bahkan untuk beberapa kasus, malam pertama menjadi malam yang paling buruk untuk sebuah wanita. Sebab pada malam itu juga mereka diceraikan oleh suaminya karena beberapa alasan.

BACA JUGA: 11 Obrolan lucu suami dan istri ini dijamin bikin ngakak guling-guling

Alasan yang paling sering adalah ketika berhubungan suami-istri, sang wanita diketahui sudah tidak perawan. Hal ini membuat suaminya tidak terima, lantas langsung menceraikan wanita yang baru dinikahinya tersebut. Namun tak cuma itu saja, ada beberapa kisah lain yang di antaranya sang wanita diceraikan dengan alasan yang absurd banget.

Loading...

Nah, berikut ini deretan kisah wanita dicerai saat malam pertama, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/12).

1. Istri dicerai karena sibuk bermain ponsel saat malam pertama.

dicerai malam pertama © berbagai sumber

foto: thehealthflash.com

Seorang pengantin wanita bernama Manama asal Arab Saudi diceraikan suaminya tak lama setelah menggelar pesta pernikahan. Dia diceraikan karena mengabaikan sang suami dan lebih memilih asyik mengobrol dengan teman-temannya via ponsel.

Dilansir dari laman gulfnews, pengantin laki-laki sangat terkejut saat istrinya mengabaikannya ketika diajak untuk berhubungan intim. Ketika ditanya tentang alasannya, wanita ini menjawab sedang sibuk melayani teman-temannya yang memberi selamat lewat ponselnya.

Sang suami sempat membujuk untuk meminta menunda membalas pesan teman-temannya. Meski demikian sang pengantin wanita menolak dan malah marah-marah.

2. Dicerai karena tak mengeluarkan darah saat malam pertama.

dicerai malam pertama © berbagai sumber

foto: curiouscat.me

Kisah ini sempat viral di Malaysia. Seorang pria menceraikan istrinya karena saat mereka berhubungan pada malam pertama, istrinya tak mengeluarkan darah. Oleh karena itu sang suami marah dan berprasangka kalau istrinya tersebut sudah tidak perawan lagi. Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah sang suami langsung meminta cerai.

Dilansir dari laman curiouscat, cewek asal Malaysia ini mengaku kalau belum pernah berhubungan badan sama sekali. Ya, seks pertama yang ia lakukan adalah saat malam pertama dengan suaminya tersebut. Padahal perawan atau tidaknya seseorang nggak melulu ditandai dengan pendarahan, bukan?

3. Dicerai karena merasa istrinya sudah tidak gadis.

dicerai malam pertama © berbagai sumber

foto: pixabay.com

Cerita ini sempat viral pada tahun 2013 lalu. Saat malam pertama, pria ini merasa melakukan hubungan seks dengan istrinya tidak sesulit cerita teman-temannya. Sebab teman-temannya bercerita kalau saat melakukan pertama kali, mereka kesusahan untuk melakukan hubungan suami-istri tersebut.

Namun beda dengan yang dia alami. Pada percobaan pertama, ia dan istrinya langsung berhasil melakukannya. Terlebih pada hubungan tersebut istrinya tidak mengalami pendarahan. Oleh karena temuannya tersebut, ia berkesimpulan bahwa istrinya ini sudah tidak perawan lagi. Meski sang istri sudah menyatakan kalau belum pernah melakukan hubungan seks sama sekali.

4. Kecewa karena terlalu agresif, istri dicerai.

dicerai malam pertama © berbagai sumber

foto: pixabay.com

Tiap orang pasti punya standar masing-masing dalam hal percintaan. Dilansir dari merdeka.com, pria bernama Don asal Surabaya merasa kecewa dengan istrinya. Sebab ia melakukan pelanggaran pada malam pertamanya.

Don menilai istrinya tersebut terlalu agresif sampai mempraktikkan gaya percintaan yang tidak ada di dalam ajaran agama. Ia pun merasa kecewa dan menceraikannya pada esok harinya.

5. Malam pertama malah tidur dengan pria lain.

dicerai malam pertama © berbagai sumber

foto: viral4real.com

Pernikahan pasangan asal Filipina ini langsung hancur dalam semalam. Dilansir dari laman viral4real, ada pria lain yang disebut telah meniduri seorang pengantin wanita. Hal tersebut terjadi saat pengantin wanita tidur lebih awal dari suaminya setelah merayakan pesta pernikahan. Saat sedang tertidur, pria bernama Chhoen Chanseng yang berpura-pura menjadi suaminya masuk ke kamar dan tidur bersama pengantin wanita itu.

Ketika ditangkap, Chanseng beralasan ia sudah lama menyukai wanita tersebut. Pada malam itu ia mengaku telah memperkosa pengantin wanita tersebut sehingga membuat keluarga pengantin pria geram dan membatalkan pernikahan tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more