Brilio.net - Beberapa waktu lalu akun Twitter @zakiahmuharom sempat viral di media sosial. Sebenarnya masalahnya hanya sepele, ia hanya meminta warganet untuk mengubah warna latar miliknya menjadi warna biru. Namun bukannya diedit dengan benar, foto wanita ini malah tersebar dan diedit menjadi absurd dan lucu.

Salah satu akun @nadhirhawari kemudian ikut iseng mengedit foto wanita tersebut. Pria tersebut malah mengedit foto @zakiahmuharom menjadi pas foto 3x4 berlatar biru seperti pas foto di buku nikah. Sambil mengunggah foto editan tersebut, ia menuliskan caption manis

"ini mbaa, insyaallah akad tgl 24," tulis pria tersebut, seperti brilio.net kutip pada Rabu (2/1).

Loading...

Tapi tak disangka, berawal dari keisengan tersebut malah membuka jalan keduanya untuk berhubungan. Ya, karena editan foto tersebut, keduanya mulai berbalas direct messages (DM) Twitter. Beberapa kali DM, akhirnya mereka bertukar pesan lewat Line yang lebih bersifat pribadi hingga akhirnya memutuskan untuk ketemuan.

"tadinya aku ga mau ketemu nadir, karena aku liat di ig nya dia kek tinggi bet, karena aku merasa kecil, aku jadi takut wkwk mana kenal di twitter gitukan deg degan gitu deh takut heu heuu pernah gasi kalian ketemuan sama org yg ketemu disosmed? degdegankan? :(((," tulis @zakiahmuharom yang akrab disapa Kiki ini.

Akhirnya keduanya pun memutuskan untuk bertemu di salah satu mal di Bogor. Jarak Kiki yang ada di Bogor sementara cowok bernama Nadhir tersebut tinggal di Depok pun tak dijadikan masalah.

pdkt iseng edit © Twitter/@zakiahmuharom-foto: Twitter/@zakiahmuharom

Setelah pertemuan itu, keduanya pun mengunggah foto kebersamaan pada pertemuan pertama mereka. Dari pose foto-foto yang diposting, posenya terlihat agak mesra. Oleh karena itu kemudian muncul banyak spekulasi dari warganet kalau mereka benar-benar akan melakukan akad. Apalagi setelah pertemuan tersebut, mereka masih melakukan komunikasi intens seperti chatting sampai video call.

Tapi sebelum kabar tersebut menyebar liar, keduanya memastikan bahwa mereka saat ini hanya berteman baik saja. Tapi siapa tahu, bisa berlanjut ke arah yang lebih baik. Ya, kan?

pdkt iseng edit © Twitter/@zakiahmuharom-foto: Twitter/@zakiahmuharom

Kisah sejoli yang PDKT berawal dari keisengan edit foto ini pun viral di Twitter. Cuitan yang diunggah di akun Twitter Kiki dan Nadhir ini sudah di-retweet yang totalnya sampai 12 ribu kali. Oleh karena memang ceritanya yang sweet abis, kemudian banyak warganet yang mendoakan mereka beneran jadi sepasang kekasih.

"Hahaha gue ngarepin lu berdua pacaran. Manis bener kalian," ungkap akun @_Hrst.

"KENAPA SIH ORANGORANG KISAH CINTA NYA BAGUS BANGET. LAH GUE: (," ujar akun @arkilaaaaa.

"ah ga seru,gue kirain akad nikah beneran. Bung tolong mbaknya dilamar dan dinikahi,ga mgkin dia sampe bikin thread kaya gini kalo ga ada rasa," tulis akun @tikionly.

Cerita lengkap tentang PDKT sejoli ini bisa kamu simak di bawah ini ya.