×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Chat ngenes bikin surprise ke gebetan ini endingnya sedih banget

View Image

0

BRILIO » Cinta

Chat ngenes bikin surprise ke gebetan ini endingnya sedih banget

Udah manggil sayang tapi nggak disayang...

06 / 02 / 2019 21:08

Brilio.net - Hadirnya aplikasi tukar pesan macam WhatsApp ataupun Line mempermudah manusia untuk saling memberi kabar. Meski dulu email pernah menjadi raja untuk urusan komunikasi, namun kini perannya terganti dengan platform chat didukung oleh telepon pintar dan bisa dibawa ke mana-mana.

Aplikasi chat ini juga ikut berandil besar ketika kamu melancarkan serangan modus ke gebetan. Di mana lagi kamu bisa mengucapkan kata-kata manis peluluh hati saat jarak sedang jauh kalau bukan lewat chat, ya kan?

Contohnya seperti obrolan yang dilakukan lewat WhatsApp ini. Diketahui obrolan ini dilakukan oleh sepasang gebetan. Dalam tangkapan layar chat yang viral, memperlihatkan kalau cowok bernama Cyrus ini menanyakan keberadaan gebetannya, Bella. Ia memberi kabar kalau esok hari akan melakukan pertandingan.

chat surprise sedih banget © Twitter/@hanmula-foto: Twitter/@hanmula

Setelah beberapa jam chat tersebut baru dibalas. Bella menjelaskan kalau sepertinya ia tidak bisa menghadiri pertandingan gebetannya tersebut. Akhirnya cowok ini hanya membalas singkat menandakan kekecewaan.

Loading...

"maaf nggak bisa nonton kamu kayaknya," tulis Bella dalam chat tersebut, seperti brilio.net kutip pada Rabu (6/2).

chat surprise sedih banget © Twitter/@hanmula-foto: Twitter/@hanmula

Oleh karena balasan singkat yang dikirim oleh Cyrus, Bella pun menanyakan apakah ia marah. Seperti yang orang-orang lakukan pada umumnya, tentu saja cowok itu menjawab kalau ia tidak marah sama sekali.

Tak lama kemudian, Bella mengirim e-ticket penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta. Penerbangan itu dijadwalkan untuk esok hari. Ternyata pasangan gebetan yang sudah saling panggil sayang meski belum jadian ini dipisahkan jarak Jogja-Jakarta.

Usut punya usut, cewek bernama Bella ini memang sudah menyiapkan surprise untuk Cyrus. Ia diam-diam memesan tiket pesawat ke Jakarta untuk menonton pertandingan gebetannya itu.

chat surprise sedih banget © Twitter/@hanmula-foto: Twitter/@hanmula

Pada lanjutan gambar selanjutnya, Bella tak tanggung-tanggung juga telah memesan tiket pertandingan di kursi VVIP. Memberi dukungan untuk orang tersayang nggak mungkin cuma setengah-setengah dong?

Tapi kamu tak akan sangka akhir dari chat ini. Setelah melalui drama yang panjang demi memberi kejutan untuk gebetan, cewek bernama Bella ini harus dapat kenyataan pahit. Pada akhir percakapan, cowok bernama Cyrus ini mengungkapkan rasa terima kasih. Ia pun menyebut bahwa Bella ini sahabat terbaiknya. Ya, cuma sahabat. Duh!

chat surprise sedih banget © Twitter/@hanmula-foto: Twitter/@hanmula

Rentetan chat yang niatnya ingin memberi kejutan namun menyimpan kejutan lain di dalamnya ini viral setelah diposting akun @hanmula. Cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 16 ribu kali. Banyak warganet yang tentunya ikut bersedih setelah melihat chat Bella dengan Cyrus ini.

"Awalnya cringe gitu. EH PAS DI ENDING MAU NANGIS GW BACANYA," tulis akun @_Ms2019.

"Panggil sayang, nuntut banget, trus cuma dianggap sahabat. Contoh orang orang yg harus dirukiyah," ujar akun @asbonbon.

"Retaq masker aing. Ngapain nuntut, terus bete²an gede ambek, gataunya cuma nganggep sahabat? Plintir aja ni ususnya!" kata akun @chupacupps_.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    42%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more