Brilio.net - Bagi pria atau wanita penampilan merupakan hal paling utama. Cewek sibuk dengan urusan makeup yang tiada akhir, sementara cowok biasanya sangat mengandalkan parfum dan minyak rambut.

Untuk sebagian cowok, ada yang tidak percaya diri kalau tampil tidak dengan minyak rambut. Apalagi beberapa tahun belakangan, minyak rambut jenis pomade sempat trending dan dipakai oleh banyak pria. Orang yang biasanya tidak pernah pakai minyak rambut pun bakal mencobanya.

Nah, berbicara soal pomade, ada kisah viral tentang apesnya seorang cowok yang habis pinjam minyak rambut tersebut ke temannya. Dikisahkan oleh akun Twitter @Enggalpm, ia mendapat chat dari rekannya. Chat tersebut berisi temannya yang meminta izin untuk memakai pomade miliknya. Sebab ketika dimintai izin langsung pemilik akun Twitter ini sedang tertidur.

pomade wax sepatu © Twitter/@Enggalpm

foto: Twitter/@Enggalpm

Loading...

Meski demikian, cowok ini merasa terheran-heran dikarenakan ia tidak pernah merasa memiliki pomade. Ketika ditanya, temannya tersebut menyebutkan pomade yang di kaleng warna silver.

"Pomade yg mane? Gw ga pernah punya pomade," tulis akun @Enggalpm pada chatnya, seperti brilio.net kutip pada Kamis (24/1).

Akhirnya @Enggalpm mengunggah foto yang diduga pomade oleh temannya. Pada kaleng berwarna silver tersebut, tertulis merek Dr. Martens. Selama ini, merek tersebut dikenal sebagai merek dagang sebuah produk sepatu berbahan kulit.

pomade wax sepatu © Twitter/@Enggalpm

foto: Twitter/@Enggalpm

Benar saja. Bukannya pomade, isi dari kaleng silver ini merupakan wax yang berguna untuk menyemir sepatu kulit. Wah, kalau dibayangin mungkin rambut teman dari pemilik postingan viral ini bakalan kinclong banget karena pakai cairan semir sepatu.

Terang saja postingan ini jadi viral di Twitter. Cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 1.000 kali. Banyak warganet yang malah terhibur di atas penderitaan orang lain.

"Bagus tuh rambut jadi water proof," ujar akun @yaman_suryaman.

"Ini rambut nya berkilau," kata akun @taatitutetoooo.

"Hahahhahajaja.. Apess dehhh," tulis akun @rekzaiful.