×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme lucu cara PDKT zaman dulu ini bikin nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme lucu cara PDKT zaman dulu ini bikin nyengir

Generasi zaman dulu yang jauh dari kecanggihan teknologi.

23 / 01 / 2019 21:31

Brilio.net - Masa muda memang selalu identik dengan persoalan cinta. Ya, di masa ini orang akan berlomba-lomba mencari pasangan hidup yang tepat untuknya. Nah, salah satu cara yang dilakukan oleh anak-anak muda adalah dengan melakukan pendekatan kepada orang yang disukainya. Pendekatan atau yang istilah gaulnya PDKT ini memang caranya bermacam-macam. Tergantung dengan kepribadian masing-masing orang.

Momen PDKT yang menjadi awal suatu hubungan ini memang paling diingat deh. Berbagai lika-liku pendekatan hingga jatuh bangun perasaan pasti pernah dirasakan. Apalagi untuk generasi zaman dulu yang jauh dari kecanggihan teknologi.

Bagaimana tidak? Generasi zaman 80-90an atau pendahulunya harus melakukan pendekatan dengan berbagai keterbatasan. Namun, segala keterbatasan akses komunikasi dan interaksi itu ternyata justru menjadi memori unik dan menarik untuk diceritakan sepanjang masa.

PDKT ala generasi zaman old ini juga beragam caranya. Mulai dari menulis puisi-puisi cinta, menitipkan salam melalui teman dan radio dan lain sebagainya. Pokoknya, PDKT zaman dulu berbeda banget deh sama zaman sekarang. Apalagi zaman sekarang kamu bisa berkomunikasi melalui berbagai media sosial.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/1), berikut 11 meme lucu cara PDKT generasi zaman dulu yang nggak dirasakan oleh anak zaman now.

Loading...

1. Dulu ada yang suka ngacak nomer terus kalau ketemu langsung ajak kenalan nggak?

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

2. LDR sama gebetan di zaman dulu itu udah kayak terpisah ruang dan waktu.

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

3. Ada yang dulu suka sok-sokan telpon nomor rumah si dia nggak?

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

4. Pasti kamu pernah chattingan sama dia dengan tulisan yang sangat alay kan?

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

5. Kayaknya zaman sekarang udah nggak ada wartel lagi deh. Udah banyak smartphone.

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

6. Titip salam untuk gebetan jadi hal yang sangat lumrah nih. Entah titip salam lewat teman atau lewat radio.

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

7. Zaman dulu kalau PDKT, yang penting itu adalah kenal orangnya dulu.

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

8. Zaman sms dan pengen ngajak jalan-jalan gebetan, tapi kadang juga dikecewakan.

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

9. Dulu kamu suka membuat sebuah kebetulan biar kamu kayak dia seolah jodoh nggak sih?

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

10. Surat menyurat pastinya anak zaman dulu adalah ahlinya. Terus nanti suratnya bakal disimpan terus deh.

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber

11. Kamu suka curi-curi momen kayak gini nggak?

pdkt zaman dulu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more