Brilio.net - Bagi kamu yang sudah menapaki jenjang perkuliahan pastinya tahu banget tuh suka dukanya jadi mahasiswa. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa dunia perkuliahan itu sangat menyenangkan, tapi kenyataannya nggak melulu demikian lho.

Justru sering kali dunia mahasiswa itu penuh dengan berbagai tantangan. Apalagi kalau sudah dihadapkan dengan berbagai tugas dan ujian semasa kuliah, serta harus menghadapi tabiat dosen yang berbeda-beda dalam waktu-waktu tertentu.

Bisa dibilang dosen merupakan salah satu orang yang paling penting dalam dunia perkuliahan. Semua tugas-tugas yang harus kamu kerjakan, soal ujian hingga nilai yang menentukan masa depan ini ada di tangan dosen. Dengan kenyataan yang demikian, acap kali dosen menjadi salah satu momok menakutkan di dunia perkuliahan.

Eits, tapi bukan berarti semua dosen itu mengerikan lho. Terkadang, dosen juga berperan layaknya orangtua kita di lingkungan kampus. Menjalin hubungan baik dengan dosen tentunya akan membuatmu lebih nyaman menyelesaikan masa kuliah.

Hubungan antara dosen dan mahasiswa ini juga terkadang menyimpan cerita-cerita lucu lho. Beberapa mahasiswa memiliki pengalaman unik dengan dosen-dosennya. Nah, pengalaman unik ini ada juga yang didapat saat mereka berkomunikasi dengan dosen via aplikasi pesan singkat. Para dosen nggak disangka-sangka juga bisa bercandain mahasiswanya lho.

Loading...

Seperti deretan chat lucu dosen ngajak bercanda mahasiswa yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/1). Kelucuannya bisa bikin mahasiswa auto terdiam nih.

1. Ketika kamu tanya sama dosen kenapa nilaimu D. Ternyata karena D itu Diamond.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

2. Ditanya malah gantian nanya, lucu lagi pertanyaannya.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

3. Bercanda nggak nih dosen malah ngajakin by one Mobile Legends?

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

4. Dosen bukan ngajak diskusi malah ngajak main PS nih. Idaman pasti.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

5. Ditanya rumahnya masuk dari mana, dosennya jawab dengan sangat jelas...

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

6. Dosennya malah bercandain nih waktu diminta kisi-kisi.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, dosennya jawab pakai pantun juga nih.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

8. Kalau kamu dibilang gini, reaksimu kayak apa kira-kira?

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

9. Lah malah nyanyi ini bapak dosennya.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

10. Dosennya ngajak bolos massal nih. Pasti mahasiswa auto seneng deh.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

11. Singkat padat dan jelas ini jawaban dosennya meskipun nggak nyambung.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber

12. Lah, udah dichat baik-baik malah jawabannya bikin auto terdiam nih.

dosen ngajak bercanda © 2019 berbagai sumber