×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Status lucu tanya film ke warganet ini endingnya ngeselin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Status lucu tanya film ke warganet ini endingnya ngeselin

Jawabannya bikin ngakak.

16 / 01 / 2019 10:05

Brilio.net - Kehadiran media sosial menjadi momok bagi generasi milenial. Mereka sulit melepaskan dari media sosial di kehidupan sehari-hari. Tak jarang media sosial jadi media untuk komunikasi, interaksi dan mencari informasi.

Setiap platform media sosial memiliki fitur berbagi pesan yang memungkinkan orang lain untuk merespons melalui kolom komentar.  Media sosial kerap dipilih untuk mencari alternatif jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kita. Hanya dengan bertanya di media sosial, kamu bakal dapat jawaban. Tapi terkadang jawaban yang didapat dari media sosial justru bikin kesal.

Sebagian warganet memang punya jawaban nyeleneh dari pertanyaan yang diutarakan melalui media sosial. Di antara banyak jawaban yang kamu terima, pasti ada satu atau dua yang keluar dari tema. Jawaban yang seperti ini bikin kamu terpingkal-pingkal seketika.

Seperti yang dialami pengguna media sosial saat bertanya saran film berikut ini nih. Alih-alih dijawab dengan sungguh-sungguh, beberapa warganet justru memberikan saran film yang antimainstream dan nggak akan kamu duga.

Kayak gimana sih jawaban absurd dari warganet? Yuk kita simak 12 jawaban absurdnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/1).

Loading...

1. Ketika kamu bertanya film tentang penjelajahan hutan...

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

2. Ada yang lebih seram daripada film The Nun dan The Conjouring lho...

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

3. Kamu pasti tahu link film pemersatu bangsa kan?

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

4. Maksudnya film 18+ tuh nggak kayak gini ya guys...

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

5. Film yang paling enak untuk ditonton segala umur nih.

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

6. Ini dia film action terbaik abad ini. Setuju nggak?

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

7. Film paling romantis ternyata jatuh kepada...

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

8. Ditanya saran film tapi jawabannya malah salah fokus nih.

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

9. Film paling horor versi anak SMA nih.

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

10. Ketika kamu tanya film yang bisa bikin nangis kejer.

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

11. Tanyanya film romantis tapi jawabannya nggak ada romantis-romantisnya.

tanya saran film © 2019 berbagai sumber

12. Ketika tanya saran film thriller...

tanya saran film © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more