×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tulisan di berbagai tempat ini sejenak bikin pikiran ngeres

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tulisan di berbagai tempat ini sejenak bikin pikiran ngeres

Perbedaan bahasa sering kali bikin salah arti.

23 / 01 / 2019 10:02

Brilio.net - Dalam keseharian, kamu tentunya kerap menjumpai beragam tulisan di berbagai tempat yang kamu datangi. Nggak cuma tempat aja sih, tulisan juga bisa tertera di kaus, atau benda-benda lain yang kamu lihat. Tulisan ini gunanya untuk menamai atau membedakan satu tempat dengan tempat lainnya. Tulisan-tulisan ini juga yang menjadi salah satu ciri khas dari tempat tersebut.

Sebagian orang menamakan sebuah tempat atau memberikan tulisan yang mudah diingat oleh orang lain. Semakin unik tulisan, biasanya semakin mudah orang untuk mengingatnya. Tulisan-tulisan yang dipilih biasanya juga mengandung maksud tertentu. Biasanya, nama tempat itu akan disesuaikan dengan harapan dari sang pemilik nih.

Eits, tapi terkadang, saking uniknya nama suatu tempat, sampai-sampai jatuhnya malah nyeleneh abis lho. Bukan dinamai dengan kata-kata yang biasa, tempat-tempat unik ini justru namanya bisa bikin kamu berpikir yang tidak-tidak. Saking absurdnya, nama-nama tempat ini kalau dibaca sekilas bikin ngeres pikiran nih.

Sebenarnya, nama ini disesuaikan dengan bahasa yang sehari-hari. Namun, perbedaan bahasa ini juga sering kali bikin salah arti.

Seperti tulisan lucu di berbagai tempat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/1). Tulisan-tulisan unik berikut ini bisa bikin kamu berpikir yang tidak-tidak lho.

Loading...

1. Nama restoran ini unik banget ya. Kalau orang Indonesia sih bisa salah pengertian nih.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

2. Tuh kan, lagi-lagi namanya bisa bikin yang baca ngeres pikirannya.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

3. Nama perusahaan ini nggak typo kan?

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

4. Jangan salah fokus sama menu ikan dory yang terpampang jelas ya.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

5. Nama restoran ini jangan dibaca dengan aksen Inggris ya.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

6. Jangan salah baca ya. Perhatikan cara bacanya baik-baik.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

7. Restoran india ini namanya bikin salah fokus deh.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

8. Kamu bisa bayangkan nggak makanannya kayak apa?

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

9. Kalau kamu lagi galau terus lewat tempat ini, auto ditanya 'Baper mas?'.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber

10. Eits, jangan ngeres ya pikirannya. Ini cuma rute bus aja kok.

tulisan ngeres © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    48%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    22%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more