×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cuitan lucu 'mantan itu' ini nyindir kisah cinta masa lalu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Cuitan lucu 'mantan itu' ini nyindir kisah cinta masa lalu

Kata orang bijak, masa lalu pantasnya dikenang dan jadi pelajaran.

15 / 01 / 2019 17:03

Brilio.net - Ditinggalkan oleh orang yang disayangi pastilah sangat menyedihkan. Mengingat semua momen yang pernah dilalui bersama menambah luka hati yang terdalam. Ditambah lagi kalau kamu lihat sang mantan sudah memiliki tambatan hati yang lain, sedangkan kamu sendiri belum, miris banget ya.

Biar nggak larut-larut nyesek dan kecewanya, berpikir positif aja mungkin dia yang sudah ninggalin kamu memang bukan jodohmu. Anggap aja mantan adalah sosok yang pernah lewat di hatimu kemudian pergi entah kemana. Dan suatu saat nanti kamu bakal ketemu sosok yang lebih baik lagi daripada mantanmu.

Berbicara mengenai mantan, beberapa pengguna Twitter membuat curhatan personal yang kemudian ramai lewat tagar #mantanitu. Warganet berupaya untuk menghilangkan rasa sedih ditinggal mantan dengan membuat cuitan lucu mengenai mantan itu sendiri. Berbagai anggapan mereka mengenai mantan sangat berbeda-beda dan lucu-lucu tentunya.

Memang ulah warganet tidak pernah bisa ditebak, ada saja kreativitasnya. Nah, seperti apa cuitan lucunya? Langsung simak aja 15 cuitan 'mantan itu' yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/1).

1. Jadi mantan itu ada atau nggak nih?

Loading...

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@kekemprutan

2. Duh, kalau virus flashdisk itu memang susah dihapus, nempel terus bawaannya. Hehehe...

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@mroners17

3. Nah, ini baru cuitan bener banget.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@3100kg

4. Dijahit aja lagi pakai benang yang baru, hihihi

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@mcgonggo

5. Hhhmmmm boleh juga nih nyamainnya dengan barometer.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@EkaAndr84136760

6. Waduuhh sesi curhat bener kalau ini.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@Hauzann1

7. Pokonya terima santai aja deh, kayak di pantai gitu.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@mbah_gundhul

8. Sampe segitunya ya nyari arti mantan di google, hihihi

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@ayik6

9. Bikin ngilu tapi tetep terkenang banget deh.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@riduans_dzaky

10. Aw aw aw, udah rental nggak bayar pula. Hehhee...

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@heryantoaspary_

11. Duh! Jadi itu ya artinya mantan.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@sheryvmei1

12. Berarti mantan bisa digosok dong ya, kinclong dong. Hehehe...

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@fifibudi3

13. Sabar ya mbak, semoga cepat dapet obat yang berkhasiat lainnya.

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@inipunyaridha

14. Nggak bilang makasih, lalu bilang apa dong?

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@jangansoktaumal

15. Ya tinggal hapus aja sisa-sisa recycle bin-nya, hilang seketika deh. Hehehe...

cuitan mantan itu twitter

foto: Twitter/@sheryvmei1







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more