Brilio.net - Cara melamar seseorang memang bisa saja berbeda. Tak melulu dengan memberikan cincin secara langsung, melainkan ada cara lain untuk memberikannya. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Australia, Terry kepada pasangannya Anna.

Terry yang sudah lama menjalin hubungan dengan Anna, melamar dengan cara yang sangat unik. Ia memberikan sebuah kalung kayu buatannya sendiri pada Anna. Kalung tersebut Terry beri nama "spiral shell" dan dibuat dari Pinus Huon. Sang kekasih pun selalu memakai kalung tersebut selama kurang lebih satu setengah tahun.

Anna yang menyadari di dalam kalung tersebut ada cincin yang akan digunakan Terry melamar dirinya selalu memakainya dan tak pernah lepas.

"Saya selalu menyukai gagasan untuk memberi seseorang hadiah di mana mereka tidak tahu nilainya sebenarnya sampai bertahun-tahun kemudian. Saya memainkan 'The Engagement Game' untuk mendapatkan sebuah proposal perkawinan," ujar Terry seperti dikutip brilio.net dari ABC News, Sabtu (20/5).

Pasangan yang sama-sama menyukai traveling ini pun memutuskan untuk pergi ke Smoo Cave, yang terletak di Durness, Skotlandia pada April 2017. Saat itulah Terry akhirnya memutuskan untuk memberitahu Anna benda apa yang tersembunyi di kalung yang dicintainya itu.

Loading...

Sebelum benar-benar turun ke gua, Terry memecahkan kalung itu dengan dengan pisau, membukanya dan mengungkapkan cincin pertunangannya.

Anna pun kaget dan menjawab, "Tunggu ... sudah di sana sepanjang waktu?" kata Terry sambil matanya berkaca-kaca menerima pertunangan Terry.

Momen itu pun Terry abadikan dan diunggah ke YouTube. Kini video momen pribadinya tersebut tanpa sengaja viral dan disaksikan 3 juta lebih pengguna internet.

Berikut video momen romantis dan perjalanan kalung berisi cincin tersebut.