×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah cowok datang ke pernikahan mantan yang berujung baper

View Image

0

BRILIO » Cinta

5 Kisah cowok datang ke pernikahan mantan yang berujung baper

Ada yang sampai dipukulin tamu undangan kawinan segala.

13 / 12 / 2018 09:23

Brilio.net - Jalinan kisah asmara seseorang memang tidak pernah ada yang bisa menebak seperti apa jalan akhirnya. Ada beberapa orang mampu membuat cerita cintanya jadi happy ending atau berakhir dalam sebuah ikatan pernikahan. Ada pula pasangan yang telah melakukan banyak perjuangan, namun karena satu dan beragam alasan membuat hubungannya kandas di tengah jalan.

Permasalahan besar dan tak menemukan jalan keluar kadang kala menjadi alasan utama perpisahan dan berujung dengan permusuhan. Meski demikian, tak sedikit pula mampu menerima dan berlapang dada, dan tetap berhubungan baik dengan sang mantan meski tak bersama lagi.

Ketabahan tersebut rupanya tetap dipertahankan meski mantan pasangannya kini sudah bahagia bersama orang lain, bahkan di atas pelaminan sekalipun. Dengan kerendahan hati, mereka mau dan rela menghadiri pernikahan mantan sebagai tamu undangan.

Di balik keikhlasan seorang pria datang ke nikahan mantan, ada-ada saja kejadian emosional. Mulai dari mantan menangis, hingga kesedihan yang dirasakan wanita yang hampir saja menjadi calon mertuanya dahulu. Cerita-cerita tersebut mungkin kerap ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.  

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/12), berikut kisah-kisah para cowok yang datang ke pernikahan mantan tapi berujung baper.

Loading...

1. Pengantin pingsan saat salami mantan.

Sekitar awal tahun 2018 silam, sebuah video pria yang datang ke nikahan mantan sempat ramai di media sosial Facebook. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Rusdi GeBby Akbar itu, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna biru itu naik ke atas pelaminan untuk menyalami mantannya bersama suaminya. Keakrabannya ditunjukkan dengan ketiganya berpelukan.

Namun tak disangka, saat pria itu menyalami dan akan berpamitan, sang mempelai wanita tak dapat menahan air kesedihannya dan tiba-tiba jatuh pingsan. Salah satu faktanya, wanita tersebut menikah karena dijodohkan.

2. Datang ke nikahan mantan, pria ini salah tingkah.

Dengan mencoba tegar, Harry berusaha bersikap biasa saja saat menghadiri resepsi pernikahan mantannya. Sebelum memasuki lokasi, Harry mengatakan bahwa ia akan kuat, namun saat mendengar lagu Armada berjduul Asal Kau Bahagia, Harry mendadak salah tingkah.

Ketika akan naik pelaminan dan menyalami orangtua mantannya, Harry tampak begitu akrab kedua orangtua mantannya. Ia bahkan memeluk dan mencium ayah ibu mantannya tersebut. Tak disangka, saat bertemu mantannya yang sudah bersanding dengan pria lain, Harry semakin salah tingkah. Sesekali ia mengacungkan jempol kepada teman-temannya yang sedang menyemangatinya untuk bersabar.

3. Pengantin wanita ini peluk mantan dan menangis.

Meski telah berpacaran cukup lama, namun tak menjamin semuanya berujung dengan kebahagiaan alias lanjut ke pelaminan. Mungkin itulah yang pernah dirasakan Ino tentang kisahnya menjaga jodoh orang. Ino dan Winda diketahui telah berpacaran selama bertahun-tahun, namun apa daya Ino akhirnya menikah dengan orang lain.

Melalui foto yang diunggah pemilik akun Aneverwin itu, melihatkan Ino memeluk erat Winda yang berada di pelaminan. Tak kuasa menahan rasa sedihnya, Winda terus mengusap pipinya dengan selembar tisu.

"Bertahun-tahun pcran..akhirnya dipersunting org lain...yg sabar Ino bkan jodoh....n samawaki beb winda.

Ini kisahmu yg nangis adlah saya !!," ujar Aneverwin.

4. Pria ini dilarang masuk ke pernikahan mantan.

5 cowok nikahan mantan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Lain lagi kisah yang pernah dirasakan pria bernama Sudhystra Ringgo Ameyuri. Kisahnya mendadak viral usai unggahannya di Facebook. Di sana ia menceritakan bagaimana rasa sakitnya karena ulah sang mantan. Kala itu Sudhystra kaget melihat ada fotonya terpajang jelas dalam figura bertuliskan "Mohon maaf, mantan dilarang masuk".

Sudhystra mengaku sakit hati atas perlakuan yang dilakukan mantannya. Sebab dirinya datang ke pernikahan mantannya sendiri karena sudah diundang. Merasa tak terima, ia meluapkan emosinya dalam sebuah status.

"Di undang mantan dateng ke nikahan nya

Pas sampai ke tempatnya gw liat ada foto gw d sana

Dan ada tulisan mantan d larang masuk !!!

Rasanya pengen ambil Bensin. Terus gw bakar

Pelaminan beserta mantan Ane yg lagi nikahan," ujar Sudhystra.

5. Ngamuk di nikahan mantan, pria ini dihajar tamu undangan.

Sebelum memutuskan mengundang mantan ke pernikahan, sebaiknya memang harus memikirkan banyak pertimbangan. Salah satunya kejadian-kejadian yang tak terduga akan terjadi. Seperti yang pernah terjadi oleh seorang pria yang diseret keluar lokasi pernikahan dan dihajar tamu undangan lainnya karena aksinya. Ya, pria itu terlihat ngamuk dan membuat suasana kawinan menjadi gaduh.

Postingan yang diunggah pemilik akun Chen Li itu pun viral. Bukan cuma insiden itu saja, kata-kata yang dilontarkan pembawa acaranya pun ikut viral dan ramai jadi perbincangan publik.

"Mohon bersabar, ini ujian dari Allah harap semua menahan emosi.

Sabar mas, jodoh di tangan Tuhan.

Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan, mohon ditahan emosi, memang mengecewakan.

Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab. Setiap manusia punya rasa kecewa.

Manusia boleh kecewa, apalagi masalah cinta," ujar sang MC.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more