Brilio.net - Memiliki istri yang cantik dan seksi tentu jadi impian banyak pria. Tak heran bila pada akhirnya pria memiliki keinginan demikian dan bahkan ada yang sampai rela melakukan segala cara. Sama halnya yang dilakukan oleh seorang pria bernama Philip Craft ini.

Philip adalah seorang dokter bedah plastik yang tinggal di Miami, Amerika Serikat. Pria berusia 47 tahun ini menjadikan istrinya, Anna (43) model untuk memamerkan keahliannya merubah penampilan seseorang.

Philip berencana untuk mengubah beberapa bagian tubuh istrinya. Awalnya, Anna menolak karena merasa belum siap. Namun keputusannya itu berubah setelah dua anaknya lahir. Setelah melahirkan dua buah hatinya itu, Anna akhirnya menyetujui permintaan suaminya.

Operasi plastik akhirnya dilakukan dan dimulai setelah keduanya menikah selama 21 tahun. Selama menjalani operasi, Philip telah mengubah bentuk payudara Anna, melakukan sedot lemat, pembentukan pinggang dan pembentukan perut. Selain itu, Philip juga melakukan botox serta memfiller bibir serta pipi istrinya.

"Aku melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkontur pinggangnya untuk membuatnya lebih dalam. Sekarang ketika Anna memakai bikini kecilnya, semua orang berhenti untuk melihat lekuk tubuhnya," ungkap Philip seperti dikutip brilio.net dari Viral4real, Kamis (12/10).

Anna mengatakan bahwa suaminya itu memang hobi mendesain ulang sesuatu.

"Philip suka mendesain ulang mobil sportnya, furnitur rumah, dan tentunya diriku. Setelah memiliki dua anak, saya memutuskan untuk membiarkan dia menyempurnakan saya," kata wanita berambut panjang itu.

Philip juga selalu berkata pada pasiennya bahwa jika mereka ingin melihat hasil karyanya maka dia akan menyuruh pasiennya untuk melihat istrinya. Menurutnya, penampilan Anna setelah melakukan operasi plastik adalah penampilan yang sempurna.

"Setelah operasi, aku pikir Anna terlihat lebih cantik dari pada saat aku bertemu dengannya ketika berusia 22 tahun," tambahnya.

Lantas seperti apa penampilan Anna setelah menjalani operasi plastik? Simak foto-fotonya di bawah ini.

1. Begini penampilan Anna setelah menikah dengan suaminya, Philip Craft. Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 1995 dan Philip mengaku telah jatuh cinta pada Anna sejak pandangan pertama.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

2. Sebagai seorang dokter bedah plastik, Philip ingin mengubah bentuk tubuh istrinya agar terlihat sempurna.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

3. Meski awalnya tak setuju, Anna akhirnya mau dipermak oleh suaminya.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

4. Philip mulanya mengubah bentuk payudara Anna, melakukan sedot lemat, pembentukan pinggang dan pembentukan perut.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

5. Selain itu, Philip juga melakukan botox serta memfiller bibir serta pipi istrinya.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

6. Dan seperti inilah bentuk tubuh Anna sekarang. Lihat bagaimana lekuk tubuhnya!

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

7. Kini, Philip mendukung Anna untuk melakukan diet sehat agar tubuh seksinya setelah operasi plastik tetap terjaga.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com

 

8. Philip, Anna dan kedua putranya yang telah tumbuh dewasa.

transformasi Anna © 2017 viral4real.com