Brilio.net - Seorang fotografer bernama Ari Seth Cohen mendedikasikan hari-harinya untuk mengambil foto dari gaya berpakaian wanita yang lebih tua. Model sang fotografer benar-benar tak menyembunyikan rambut mereka yang abu-abu atau malah menghabiskan uang untuk operasi plastik.

Mereka menjalani hari dengan positif dan yang paling penting tetap percaya diri dengan style yang mereka miliki. Nggak kalah cantik deh, pokoknya sama model yang lebih muda! Nggak percaya?

BACA JUGA: Mengintip gaya busana Deena Abdulaziz, putri kerajaan Saudi Arabia

Ini nih 25 foto wanita elegan yang menunjukkan kalau fashion dan style yang mereka miliki nggak terbatas sama usia, seperti dilansir brilio.net dari Brightside, Selasa (29/3):

1. Ilona

Loading...

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

2. Alice

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

3. Joyce

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

4. Sarah

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

5. Rita

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

6. Ruth

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

7. Lynn

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

8. Carol

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

9. Rita

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

10. Irene

wanita tua fashioable © 2016 brilio.net

GIMANA, BENER KAN, UDAH PADA TUA MASIH AJA CANTIK? KLIK NEXT UNTUK LIHAT FOTO BERIKUTNYA..