Brilio.net - Cewek mana sih, yang nggak pengen tampil cantik dan menawan? Nggak jarang kalau cewek bakal melakukan apa pun biar bisa tampak cantik, baik untuk kepuasan diri sendiri. Apalagi di depan pria yang menjadi pujaan hatinya, apa aja bakal dilakuin deh!

Tapi untuk cantik, tentu butuh pengorbanan bukan? Kalimat itu kerap kali menjadi motto dari para wanita. Biar pun tahu bagaimana konsekuensi yang mungkin didapat, para wanita akan tetap berusaha mengejar dan tampil cantik. Ya nggak?

Nah, kali ini brilio.net bakal beberin pengorbanan para cewek biar bisa tampil cantik, seperti dilansir dari brightside, Senin (8/8).

1. Harus berkorban uang lebih banyak buat perawatan, udah pasti!

Loading...

ilustrasi cewek cantik © 2016 brilio.net

2. Bener nggak nih?

ilustrasi cewek cantik © 2016 brilio.net

3. Harus tampil stunning kapan pun dan dimana pun.

ilustrasi cewek cantik © 2016 brilio.net

4. Ingat diet, diet dan diet!

ilustrasi cewek cantik © 2016 brilio.net

5. Biar tetep nyaman, kudu pinter-pinter nyari trik fashion.

ilustrasi cewek cantik © 2016 brilio.net

Bener nggak, girls? Masih ada lima ilustrasi lagi.. Nomor 7 pasti dialami banyak cewek zaman sekarang.. KLIK NEXT