Brilio.net - Buat kamu yang lagi menjalani LDR, komunikasi rutin adalah hal penting supaya hubungan tetap sehat. Komunikasi tersebut tentu bisa dilakukan lewat berbagai cara. Salah duanya saling berbalas chat dan teleponan. 

Teleponan berjam-jam, bagi sebagian pasangan, bahkan sudah jadi hal yang lumrah. Kini, warganet bahkan punya istilah yang beragam terkait teleponan. Misalnya saja sleepcall, yang artinya teleponan sampai ketiduran. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa teleponan jadi senjata ampuh dan andalan buat komunikasi banyak pasangan. Salah satunya, pasangan dalam video yang diunggah akun TikTok @yuli_aremok, dilansir brilio.net pada Rabu (23/8). Dalam video tersebut, pengunggah memperlihatkan gawainya yang sedang terhubung via telepon dengan suaminya.

Pasangan teleponan ratusan jam © TikTok

foto: TikTok/@yuli_aremok

Sekilas, apa yang wanita tersebut lakukan terkesan biasa saja. Namun, ketika durasi telepon yang mereka lakukan tersingkap, pasti kamu jadi tepuk jidat. Pasalnya, durasi teleponan pasangan itu sudah mencapai 172 jam. 

Apa yang dilakukan pasangan ini bisa dibilang tak wajar. Kendati demikian, pengunggah itu justru bangga dengan menyatakan teleponannya akan terus ia lanjutkan sampai 200 jam. "Masih berlanjut. Bisa gak y sampai 200 jam," ujarnya di keterangan tertulis dalam video.

Pasangan teleponan ratusan jam © TikTok

foto: TikTok/@yuli_aremok

Terlepas dari durasi teleponannya, pasangan itu memang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Konon, sang wanita dan pasangannya kini sedang berada di negara yang berbeda.