Brilio.net - Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan pada 17 Agustus selalu dinanti. Tak ketinggalan momentum upacara 17 Agustus turut dibawakan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) yang punya prestasi gemilang.

Seperti dua mantan paskibraka yang sempat jadi sorotan usai sukses mengawal Sang Saka Merah Putih mengibar pada peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-62 pada tanggal 17 Agustus 2007 di Istana Negara. Mereka adalah Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami, paskibraka perwakilan dari Lampung. 

Meski kini keduanya tak tersorot, tapi kisah asmara keduanya menjadi inspirasi banyak orang. Berawal dari perjumpaan sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) di Istana Negara. Hingga akhirnya kedua insan ini menjadi perwira Polri dan berlabuh di pelaminan.

Lima belas tahun berlalu, rumah tangga Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami makin harmonis. Keduanya bahkan telah dikaruniai dua buah hati. Lantas seperti apa potret terbaru mereka? Berikut rangkuman brilio.net dari Instagram @r.gzl45, Kamis (17/8).