Brilio.net - Kipas angin merupakan salah satu kebutuhan di rumah yang wajib dimiliki. Pasalnya cuaca yang panas kerap membuat penghuni gerah. Ketika merasa gerah atau kepanasan tentu tidak akan nyaman beraktivitas. Alhasil kamu akan keluar dan mencari udara segar atau angin agar tidak kepanasan lagi.

Oleh sebab itu, kipas angin jadi alat wajib yang disediakan di rumah. Nah, kipas angin sendiri adalah alat yang sering digunakan untuk mendinginkan ruangan, terutama saat cuaca panas. Namun, ketika sering digunakan kipas angin juga rentan kotor oleh debu yang menempel pada baling-baling atau bagian lainnya.

Nggak jarang banyak debu-debu yang membentuk jaring diseluruh bagian kipas angin. Jika tidak dibersihkan secara rutin, debu ini bisa mengganggu kesehatan dan bahkan merusak kipas angin. Kebanyakan orang membersihkan kipas angin dengan membongkarnya. Padahal ada trik mudah bersihkan debu kipas angin hanya dengan campuran beberapa bahan ini.

Lalu, bagaimana cara membersihkan kipas angin yang praktis dan mudah? Berikut trik bersihkan kipas angin cuman pakai 1 tambahan bahan dapur. Pada unggahan kanal YouTube/my asisten yang dilansir brilio.net pada Minggu (19/11), tampak membagikan cara membersihkan kipas angin dengan mudah tanpa perlu repot-repot membongkarnya.