Brilio.net - Memiliki hunian bersih dan asri menjadi impian banyak orang. Pasalnya, rumah yang dirawat dengan baik dapat membuat seluruh penghuninya merasa nyaman dan betah berlama-lama di rumah. Tapi terkadang meski rumah sudah dibersihkan secara berkala, ada saja permasalahan yang muncul.

Beberapa di antaranya, seperti saluran pembuangan air yang mampet hingga atap yang bocor atau berlubang. Kerusakan pada furnitur rumah pun dapat menimbulkan risiko serangga kecil masuk ke dalam rumah. Selain itu, tikus juga menjadi salah satu hewan yang kerap masuk ke dalam rumah.

Tikus biasanya masuk ke rumah karena mencium bau makanan. Tentu kehadiran tikus dapat mengganggu kenyamanan penghuni rumah. Pasalnya tikus dapat membawa berbagai bakteri dan virus yang membahayakan manusia, seperti bakteri dan virus mematikan, kebakaran listrik, dan parasit berbahaya.

Tikus juga dapat menyebarkan penyakit yang membahayakan kesehatan manusia lewat kontaminasi feses dan urine. Beberapa gejala yang mungkin muncul akibat gigitan tikus adalah demam, pembengkakan pada luka, kemerahan pada daerah tersebut, mimisan, perdarahan pada gusi, gangguan buang air kecil, dan mual-muntah.

Maka dari itu nggak heran jika banyak orang berusaha mengusir tikus dengan berbagai cara, salah satunya memasang jebakan tikus, yakni menggunakan alat penjepit dan lem tikus.

Salah satu racun tikus yang bisa membasmi tikus ampuh mati kering yakni dengan Ramtus. untuk kamu yang sedang mencari racun tikus yang ampuh, cek rekomendasi di bawah ini.