Brilio.net - Punya kamar mandi yang bersih dan higienis adalah impian semua orang. Namun, seringkali kamu menemukan kerak yang membandel di lantai, dinding, atau peralatan kamar mandi. Kerak ini disebabkan oleh penumpukan mineral, bahan kimia seperti sisa sabun, sampo dan bahan-bahan lainnya dari air yang kita gunakan sehari-hari. Jika tidak dibersihkan secara rutin, kerak ini bisa merusak tampilan dan fungsi kamar mandi.

Nggak heran jika, kamu kerap mencari berbagai alternatif untuk membersihkan keran kamar mandi. Meski begitu, terkadang dalam membersihkan kerak kamar butuh tenaga ekstra yang membuatmu capek menyikat kamar. Namun, seiring perkembangan teknologi ternyata bisa ada bahan-bahan dapur yang mudah digunakan untuk membersihkan kerak kamar mandi lho.

Tanpa perlu ribet disikat, trik mudah bersihkan kerak kamar mandi ini bisa jadi referensi kamu untuk mengatasi kerak kamar mandi yang membandel. Lantas bagaimana cara membersihkan kerak kamar mandi yang mudah dan efektif?
Yuk intip begini trik bersihkan kerak membandel kamar mandi, cuma pake 1 bahan ini. Dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (19/11).