Kehadiran para jemaah yang duduk di sebuah minimarket tersebut menuai sorotan warganet. Tidak sedikit juga yang menanyakan mengapa sampai banyak jamaah di dalam minimarket tersebut. Pasalnya, para jemaah tak hanya sekadar mendengar pengajian, tapi juga melangsungkan salat tarawih.

Jadi kegiatan rutin yang digelar tiap tahun ketika memasuki malam 21 Ramadhan, pemilik akun mengungkapkan jika hal tersebut sudah jadi pemandangan biasa. Pemilik minimarket juga tidak mengeluhkan hal tersebut. Minimarket tersebut pun juga tetap buka untuk melayani para pelanggan di tengah kehadiran para jemaah.

minimarket ini dipenuhi oleh jamaah majelis © TikTok

foto: TikTok/@azharrbn

Setiap kali tempat di luar majelis itu sudah penuh, pasti para jemaah mencari tempat lain agar tetap bisa mengikuti kegiatan tersebut, seperti di minimarket ini. Terlihat dalam video, jemaah tampak santai dan ada beberapa juga yang menyempatkan untuk beli di situ.

Video berdurasi 22 detik yang sudah ditonton 3,2 juta kali ini menuai ribuan komentar. Tidak sedikit yang menanyakan alasan di balik jemaah yang memenuhi minimarket tersebut. Namum banyak juga yang tidak tahan memberi tanggapan kocak ketika melihat momen ini.

Kobisa?" kata akun @a.rahman.r7.

Nggak diomelin sama atasan? semoga tokonya berkah selalu,” tulis akun @halfneymar.

Emang boleh sampe masuk alfa gitu??" ujar akun @melowmelowww.

"Siapa yg ngide duluan,” tanggapan akun @seismokes_.

Harus masuk Ramadhan core pliss,” komentar akun @sukamatchaahey

Enak bgt sambil ngadem,” kata akun @fannynafandi



@azharrbn Semoga istiqomah #alfamart #alfamarttiktok #majelisalfamart #majelissholawat @Alfamart suara asli - Azhar Robbani