Brilio.net - Menjadi ibu rumah tangga tak lantas membuat seorang wanita hanya berdiam diri di dalam rumah sambil mengurus anak dan merapikan perabotan saja. Ibu rumah tangga bisa tetap aktif mengikuti kegiatan di lingkungan tempat tinggalnya seperti arisan atau pengajian ibu-ibu.

Nggak hanya sekedar berkumpul untuk mengikuti pengajian, kelompok pengajian ibu-ibu juga bisa jadi ajang berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar kehamilan, persalinan, dan perawatan bayi. Kelompok ini bertujuan untuk memberikan dukungan sosial dan edukasi kepada ibu-ibu dalam menjalani peran sebagai ibu dan merawat anak.

Biasanya, kelompok pengajian ibu-ibu dipandu oleh seorang fasilitator, yang dapat berupa bidan, konselor laktasi, atau pengasuh anak ataupun tokoh agama. Fasilitator ini akan memandu diskusi dan memberikan informasi serta saran yang bermanfaat untuk ibu-ibu. Nah, layaknya kelompok atau organisasi lainnya, ketika acara pengajian dimulai, ada seseorang yang akan memandu jalannya acara. Nah, jika kamu mendapatkan kesempatan untuk memandu acara pengajian ibu-ibu, kamu harus menyiapkan kata-kata sambutan setelah pembukaan.

Jika kamu bingung bagaimana agar tidak lupa dengan kata-kata sambutan yang telah kamu siapkan, sebaiknya kamu memberikan kata-kata sambutan yang singkat, padat dan jelas. Selain mudah dihapalkan, kata-kata sambutan untuk pengajian ibu-ibu ini juga bikin kamu anti dicuekin lho! Berikut 35 contoh kata sambutan peengajian ibu-ibu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/2).

Contoh kata sambutan pengajian ibu-ibu © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com