Brilio.net - Sama seperti ulang tahun, orang juga banyak merayakan hari pernikahan mereka atau yang lebih dikenal dengan anniversary. Hal tersebut dilakukan tentu sebagai bentuk peringatan tahunan dan menghargai pencapaian bersama selama menjalin hubungan. Momennya bisa menjadi titik refleksi untuk melihat kembali kenangan indah, dan juga menatap masa depan.

Kalau ada yang ulang tahunnya berbarengan dengan hari pernikahan ini malah akan lebih romantis. Sebab, dalam satu perayaan bisa terjadi dua tujuan. Yang satu doanya biar umur panjang, untuk satunya tentu berharap agar hubungannya yang panjang dan harmonis.

Hal itulah yang terjadi pada wanita ini. Suaminya pun membuat ucapan untuk merayakan dua hal itu dengan sesuatu yang tak terduga. Lihat aja pada video TikTok yang diposting oleh akun @awhehee.

Pembuat video adalah seseorang yang tak sengaja menemukan ucapan manis ini. Dia melihat sebuah billboard besar di pinggir jalan. Bentuknya tidak jauh beda dengan spanduk caleg, jika tidak teliti maka orang akan menganggap itu hanya kampanye lewat banner.