Brilio.net - Setiap pekerjaan tentu memiliki risikonya masing-masing. Misalnya seorang pelaut, mau tidak mau demi menjalani tugas mereka terpaksa jauh dari keluarga. Hubungan jarak jauh atau LDR dengan pasangan haru dijalani dalam waktu yang tidak sebentar. Dalam kondisi ini kepercayaan dan kesetiaan dari kedua belah pihak sangat penting.

Pasangan yang setia dapat menjadi pondasi yang kuat untuk menjalani LDR sebagai seorang pelaut. Kesetiaan menunjukkan komitmen meskipun jarak geografis memisahkan. Komunikasi yang terbuka dan jujur merupakan kunci untuk membangun kepercayaan dalam hubungan. Menyadari bahwa setiap pasangan memiliki tanggung jawab dan kewajiban masing-masing selama waktu terpisah juga merupakan aspek penting dalam menjaga keseimbangan hubungan jarak jauh.

Namun, bagaimana jika ternyata pasangan tidak menjalani hal-hal di atas? Tentu nasibnya akan menjadi seperti seorang pelaut ini. Dia membagikan kisahnya lewat video TikTok yang diposting oleh akun @mohamadtarmidi23.

Awal dari video tersebut memperlihatkan sebuah kapal yang tengah berlayar. Tampak hamparan laut membentang luas. Pembuat video tersebut sedang berada di dek kapal. Namun sesuatu yang dia pegang lah yang menjadi sorotan.