Brilio.net - Salah satu ibadah utama yang wajib dilakukan seorang muslim adalah salat. Ibadah ini dilakukan wajib dilakukan lima waktu sehari. Selain itu, ibadah salat juga bermacam-macam seperti salat Jumat, salah Ied, sampai salat gerhana.

Selain menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim, beribadah salat juga diyakini sebagai obat hati yang sedang gundah. Salah satu gerakannya yakni sujud, diketahui memiliki keutamaan karena menjadi waktu dikabulkannya berbagai doa.

Keutamaan itulah yang membuat banyak orang muslim sengaja bersujud dalam waktu lama untuk memanjatkan doa. Namun begitu, ternyata ada orang yang bersujud lama hingga membuat orang disekitarnya merasa khawatir. 

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang pengguna TikTok merekam seorang pria yang sedang sujud di sebuah musala dalam waktu lama.

Momen pria terlalu lama sujud TikTok

foto: TikTok/@ibnumurtii

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @ibnumurtii ini, video ini menyorot seorang pria yang bersujud dari arah luar musala. Saat itu ada beberapa petugas yang juga ada di lokasi.