Brilio.net - Surya Utama atau yang dikenal sebagai Uya Kuya merupakan salah satu selebriti papan atas yang sukses mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Kini dia dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki kekayaan melimpah.

Meski begitu, bukan berarti dia tak pernah merasakan kesusahan hidup. Pria yang memulai usahanya dari nol ini pernah merasakan jadi badut keliling sewaktu masih kuliah. Dia kerap mengisi acara hiburan untuk acara ulang tahun dan sebagainya.

Perjuangannya untuk bisa sukses di dunia hiburan pun tidak sia-sia. Pria 48 tahun itu bahkan sempat disebut sebagai presenter dengan bayaran termahal. Tak main-main, sekali memandu acara, kabarnya Uya Kuya dibayar Rp 40 juta untuk satu episode.

Tak heran dia mampu membahagiakan keluarganya. Sampai-sampai, putrinya, Cinta, diizinkan untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Alhasil, Uya Kuya pun membeli sebuah rumah di Negeri Paman Sam itu.

Meski bukan rumah gedongan, tempat tinggal mereka terbilang cukup mewah dengan nuansa yang adem. Begitu juga dengan area dapurnya yang didesain dengan pemilihan warna sejuk.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa (27/2).