Brilio.net - Kamar mandi yang bersih akan membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Seluruh bagian dari kamar mandi perlu rutin dibersihkan, tak terkecuali bak mandi.

Bak mandi menjadi bagian dari kamar mandi yang mudah kotor. Biasanya noda yang muncul disebabkan oleh kerak kapur yang terbawa air, sisa sabun, endapan mineral, dan kotoran lainnya.

Selain itu ada permasalahan lain yang sering dihadapi yaitu kotoran pasir yang menumpuk di dasar bak mandi. Kotoran pasir ini bisa mengganggu kenyamanan dan kebersihan saat mandi. Selain itu, kotoran pasir juga bisa menyumbat saluran pembuangan air dan menyebabkan bau tidak sedap.

Butuh tenaga ekstra untuk membersihkan kotoran di dasar bak mandi agar kembali bersih. Biasanya dilakukan dengan cara menguras airnya sampai habis barulah dibersihkan.

Nah, untuk menghemat tenaga, ternyata ada lho cara mudahnya untuk bisa membersihkan dasar bak mandi dengan cepat. Kerennya lagi, cara ini nggak perlu repot-repot nguras. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @waraokta.

Mulanya ia menyiapkan alat yang digunakan untuk menyedot kotoran di dasar bak mandi. Bukan pakai kompresor, wanita ini hanya menggunakan selang.