Brilio.net - Stiker merupakan salah satu dekorasi yang sering ditemukan di beberapa tempat seperti dinding dan kaca. Sekarang ini juga banyak bentuk dan desain stiker yang lucu dan menggemaskan. Maka nggak heran kalau banyak yang menempelkan stiker di kaca atau dinding kamarnya agar ruangan terkesan lebih hidup.

Selain di kamar, stiker juga kerap ditemukan di ruangan main anak. Biasanya ruangan tersebut dihiasi dengan berbagai ornamen kartun yang menggemaskan. Banyak yang menempelkan stiker lucu agar sang anak nyaman dan senang bermain di ruangan tersebut.

Namun, saat ruangan akan dibersihkan atau direnovasi, stiker di dinding dan kaca bisa jadi permasalahan. Pasalnya, jika stiker dilepas biasanya akan meninggalkan bekas noda di tempat yang ditempel. Hal tersebut membuat kebersihan dinding dan kaca ruangan berkurang.

Salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk menghilangkan noda stiker di dinding adalah alkohol. Namun, ternyata ada cara yang lebih mudah untuk menghilangkan noda bekas stiker di dinding dan kaca.

Nggak usah ke toko bahan kimia untuk membeli alkohol, kamu bisa ke warung terdekat. Karena minyak yang digunakan ini adalah minyak kayu putih. Hal tersebut terlihat dari unggahan TikTok @ibupedia_id.

Penasaran seperti apa cara membersihkannya? Yuk, intip trik mudah bersihkan stiker di dinding dan kaca yang dirangkum brilio.net dari akun TikTok @ibupedia_id, Selasa (24/10).

 trik bersihkan stiker di dinding dan kaca tanpa bekas noda © berbagai sumber

foto: TikTok/@ibupedia_id