Brilio.net - Kemeja adalah salah satu fashion item yang sering digunakan, baik oleh pria maupun wanita. Kemeja memberikan kesan yang rapi. Pemilihan jenis, warna, serta ukuran kemeja juga berpengaruh terhadap penampilan seseorang.

Selain dibedakan oleh jenis, warna, dan ukuran, kemeja juga dapat dibedakan dari panjang serta pendeknya lengan. Sebagian di antara mereka ada yang lebih suka menggunakan kemeja dengan lengan pendek karena dianggap lebih praktis. Namun ada pula yang lebih senang menggunakan kemeja berlengan panjang.

Tapi apa jadinya bila lengan kemeja kamu justru kepanjangan? Pastinya akan mengganggu penampilan. Belum lagi, jika kamu harus terus-menerus menggulung atau melipat lengan kemeja yang terlalu panjang, hal ini dapat menjadi gangguan dan mengganggu konsentrasi, terutama saat sedang beraktivitas.

Tenang, nggak repot-repot digulung. Kamu masih bisa mengakali lengan kemeja kepanjangan dengan cara yang brilio.net himpun dari akun TikTok @naturein_indonesia pada Selasa (24/10).

"jangan digulung kayak gini, pasti melorot terus," kata pemilik akun.

akali lengan kemeja kepanjangan © TikTok

foto: TikTok/@naturein_indonesia