Brilio.net - Hasil laut memang selalu bisa dinikmati ketika tersedianya restoran seafood yang sering kamu jumpai. Bermacam-macam aneka ikan laut yang juga bisa diolah menjadi makanan yang sangat memanjakan lidah.

Tidak hanya itu, hasil laut yang dapat diolah dengan baik tidak hanya bisa menjadi lauk pauk saja, bisa juga seperti makanan olahan berupa keripik, otak-otak hingga makanan kemasan yang berbentuk persis dengan hasil laut ini.

Tentunya selalu ada peran nelayan dalam mendapatkan hasil ikan yang bisa kita nikmati ini, begitu juga dengan nelayan yang menjual hasil tangkapannya di pasar dan diperjualbelikan ke masyarakat luas lainnya.

Dikutip brilio.net dari Daily Mail, Kamis (26/7) seorang pria asal Filipina yang berprofesi sebagai nelayan di laut Atimonan ini mendapatkan sebuah ikan yang besarnya tak biasa. Walau demikian, ikan ini adalah ikan yang sangat aman dikonsumsi oleh manusia.

ikan besar  © 2018 brilio.net

Loading...

Nelayan bernama Angler Joseph ini tak mau menjual ikan hasil tangkapannya. Padahal jika ikan dijual maka dirinya mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi.

ikan besar  © 2018 brilio.net

Ikan ini hampir sebesar ukuran tubuhnya saat ia gendong. Saat video tersebut direkam ia menjelaskan alasan mengapa ia tak mau menjual ikan tersebut. Ia ingin hasil tangkapannya hari ini menjadi hidangan makan malam untuk sanak keluarganya.

"Aku tidak ingin ke pasar untuk menjual ikan ini. Aku akan memakannya bersama dengan keluarga. Ini adalah tangkapan ikan yang spesial, besar dan indah. Jadi akan akan menikmatinya bersama dengan keluarga dan teman, " kata dia.