Brilio.net - Biasanya pengantin diminta untuk duduk dan tenang di atas pelaminan. Hal tersebut mengacu pada adab dan etika sosial yang ada. Sikap tenang atau duduk dengan sopan di pelaminan juga dapat dipandang dengan cara menampilkan keanggunan, kesopanan, dan kehadiran yang meriah bagi pengantin.

Tentu hal tersebut bisa menjadi contoh bagi tamu undangan dan memberi kesan yang indah dalam momen sakral. Namun tidak jarang pengantin juga dapat mengekspresikan diri mereka secara lebih bebas dan alami sesuai kepribadian. Terkadang mereka tidak duduk kalem di pelaminan, tetapi lebih menampilkan kebahagiaan, keceriaan dan ekspresi kegembiraan mereka.

Namun, pengantin satu ini justru melakukan hal lain. perilakunya tentu bisa bikin tamu undangan heran. Hal tersebut bisa dilihat pada video TikTok yang diposting oleh akun @arsylazea.

Tampak diawal video seorang wanita keluar dari tenda acara pernikahan. Ia menuju ke seorang pedagang cilok yang nongkrong di depan tenda. Namun yang mengejutkan justru di situ ada mempelai wanita sambil memegang uang 10 ribu. Jelas bahwa ia ingin membeli cilok.

"Mbak tolong mbak, Anda masih nikah mbak," ujar pembuat video kepada pengantin.