Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang penuh kegembiraan dan rasa syukur, tidak hanya untuk si pemilik acara namun juga bagi seluruh tamu undangan. Gembira dan bersyukur saat melihat hidangan nan sedap di depan mata. Memang sudah sewajarnya suatu pernikahan dijadikan momen untuk makan enak dan gratis sepuasnya. Apalagi kalau nikahan di gedung ataupun hotel.

Hidangan untuk pernikahan biasanya terdiri dari makanan pembuka, makanan berat, buah, dan dessert. Makanan pembuka misalnya seperti siomay, batagor, zuppa soup, dan lainnya. Sementara makanan berat ada sate, kambing guling, bakso, beragam menu ayam atau daging. Baru ditutup dengan buah dan aneka puding.

Bicara soal hidangan kawinan, acara pernikahan yang satu ini justru menyuguhkan makanan yang antimainstream abis. Brilio.net menghimpun dari TikTok @villa_srimanganti, berikut ini ulasan lengkapnya.

hidangan kawinan mi instan © TikTok

hidangan kawinan mi instan
TikTok/@villa_srimanganti

Video yang diunggah pada Rabu (28/12) ini memperlihatkan hidangan tak biasa di sebuah pernikahan. Salah satu gubuk makanannya terdapat susunan mi instan dengan berbagai macam rasa.

hidangan kawinan mi instan © TikTok

hidangan kawinan mi instan
TikTok/@villa_srimanganti

"Indomie di rumah (x) Indomie di wedding party (v)," tulis pemilik akun dalam video.

Bukan zuppa soup apalagi kambing guling, salah satu stand makanan di kawinan ini menyediakan mi instan dari salah satu merek yang disukai banyak orang.

Varian rasa yang disediakan juga cukup familiar di lidah seperti ada ayam spesial, ayam bawang, soto mi, dan mi goreng.