hidangan kawinan mi instan © TikTok

hidangan kawinan mi instan
TikTok/@villa_srimanganti

Makan mi nggak lengkap tanpa kehadiran toping yang bikin kenyang. Oleh karena itu, disediakan juga toping diantaranya telur, sayur sawi, dan bakso. Tamu juga bisa menambah rasa pedas dengan menambahkan saos, cabai, dan kecap sesuai selera.

Buat menikmati makanan sejuta umat ini harus menunggu terlebih dahulu. Karena mi yang disediakan harus dimasak langsung oleh penjaga stand baru bisa disantap.

hidangan kawinan mi instan © TikTok

hidangan kawinan mi instan
TikTok/@villa_srimanganti

Konsep menyajikan gubuk mi instan di kawinan memang nggak biasa. Tapi ide unik ini menarik untuk dicoba, sebagai opsi makanan lain biar nggak monoton.

Video yang diunggah oleh akun @villa_srimanganti sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Beragam tanggapan dari warganet juga memenuhi kolom komentar.

"Klau dikampungku bisa jadi omongan tetangga," ujar @Nanni.

"Kunci nya dibkinin orang pasti enak paraah," ungkap @Mrs.JJeon.

"ya Tuhaaaan .. itu makanan gak sehat tp itu makanan fav gw, knp gw ga d undaaang," komentar Via Ragil Wardhani.

"ide bagus tapi tamu harus bersabar karena masak Indomie bermenit²," timpal @pemalu98 .

"walaupun cuma mie tapi ini mkanan paling aman, kita sbg tamu udah tau rasanya seenak apa, maaf kdang ada katering yg rasanya kurang siip masakannya," ungkap @relakan.saja

Tampaknya stand mi instan merupakan satu dari banyak stand makanan lainnya di pernikahan ini. Hanya saja saat ditelusur brilio.net, tidak ada informasi mengenai jenis makanan lainnya yang tersedia. Stand mi instan lah yang menarik tamu undangan, lantaran dinilai menjadi hidangan tak biasa di sebuah pernikahan.

@villa_srimanganti

 

original sound  - Venue Wedding Jakarta