Brilio.net - Tidak ada seorangpun yang menginginkan perpisahan setelah menikah. Setiap pasangan pasti ingin menjalani hidup bersama dalam waktu yang panjang. Bila perlu kebersamaan itu berlangsung hingga seumur hidup.

Pun begitu dengan kisah pria asal Lampung yang diunggah akun TikTok @helpm2374 berikut ini. Mengenal seorang wanita hingga menikah dengannya menjadi sebuah proses hidup yang menyenangkan baginya. Namun, setiap epilog dari cerita hidup tidak pernah bisa ditebak arahnya. Kisah cinta yang diharapkannya bakal berlangsung indah dan romantis, kini hanya tinggal kenangan saja.

Awalnya pria tersebut mengaku telah mengenal dan menjalin hubungan dengan seorang wanita sejak 4 tahun lalu. Pada tahun 2022, sang pria melamar gadis pujaan hatinya. Lamaran berlangsung lancar, meskipun setelahnya sang gadis harus bekerja dan merantau ke Pekanbaru.

Pasangan ini kemudian menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Untungnya, komunikasi di antara pasangan ini masih berjalan lancar. Badai dalam hubungan mereka pun mulai berembus tatkala gadis pujaan pria tersebut tak lagi menjalin komunikasi dengan lancar.

nikah ditinggal © TikTok

foto: TikTok/@help23764

Pria tersebut bercerita bahwa ia berulang kali meminta waktu untuk saling berkabar. Namun, dengan alasan lelah dengan pekerjaan, wanitanya menolak. Hingga sang pria akhirnya sudah lelah untuk menuntut kabar dan berakhir lost contact selama 3 bulan.

Selama 3 bulan tak berhubungan itu, pria itu tetap mengaku setia. Ia tidak mencari pengganti wanita meski dengan ketidakpastian. Keteguhan hatinya memutuskan untuk menunggu kapan kiranya wanita tersebut punya waktu senggang memberi kabar.

"Setiap kali aku meminta waktumu, kamu selalu beralasan kalau kamu capek kerja, setelah itu aku memutuskan untuk tidak lagi menghubungimu berharap kamu mau mencari tahu kabarku ternyata tidak. Dan kita lost contact selama 3 bulan," tulisnya di caption.