Brilio.net - Pernikahan mestinya jadi momen yang sarat emosi, utamanya kebahagiaan. Pasalnya, pernikahan berarti menyatukan dua individu yang saling mencintai memasuki fase baru yang sudah ditunggu-tunggu di waktu sebelumnya. Karena itu, pernikahan biasanya menggembirakan.

Nggak cuma senang-senangnya saja, pada momen pernikahan biasanya juga terjadi hal terduga dari yang sedih, lucu, hingga apes. Kejadian tersebut biasanya jadi cerita yang tak terlupakan. Seperti kejadian yang dibagikan akun TikTok @fahmiirawan.

Lewat akun TikTok resminya, pemilik akun yang berprofesi sebagai Make Up Artist tersebut membagikan momen apes yang menimpa kliennya. Dalam video yang dibagikan tersebut, diperlihatkan sepasang manten yang tiba-tiba kena sial di momen pernikahan. Uniknya, di momen nahas itu, manten tetap terlihat bahagia.

Manten nyemplung di kolam © TikTok

foto: TikTok/@fahmiirawan

Dilansir brilio.net pada Minggu (24/12), momen itu sendiri disebut sial sebab sepasang pengantin yang masih mengenakan busana pengantin Jawa tersebut nyemplung ke kolam. Tak hanya mereka berdua, ada beberapa tamu undangan yang juga ikut nyemplung ke kolam tersebut. Mereka pun jadi basah kuyup di tengah venue.