Brilio.net - Memiliki anak yang masih balita atau istilahnya toddler memang menjadi tantangan tersendiri bagi para ibu. Pasalnya, di usia tersebut, balita sedang aktif-aktifnya dalam beraktivitas. Di usia tersebut, biasanya ada saja tingkah laku mereka yang membuat sang ibu harus pintar-pintar menahan amarah.

Tapi namanya juga anak kecil yang penasaran dengan banyak hal, tingkah mereka terkadang bikin nggak habis pikir. Seperti yang dialami oleh seorang ibu dengan akun TikTok @mahisaka ini. Melalui akun TikTok resminya, ia membagikan video yang berisi momen tak mengenakan yang ia alami.

Dilansir brilio.net pada Senin (11/12), dalam video tersebut sang ibu memperlihatkan penampakan sejumlah uang yang bentuknya sudah tak karuan. Bukannya lembaran utuh, uang-uang tersebut sudah dalam keadaan terpotong kecil-kecil.

Rupanya hal tersebut hasil dari perbuatan putrinya kecilnya yang berusia tiga tahun. Menurut keterangan si pemilik akun pada keterangan captionnya, uang-uang dalam nominal Rp 1.000, Rp 10.000, Rp 50.000 hingga Rp 100.000 yang tergunting tersebut merupakan jatah uang bulanannya.

Uang jatah bulanan digunting © TikTok

foto: TikTok/@mahisaka_

Uang belanja sebulan ini abis sampe ga bersisa (emoji menangis), info kerja sampingan gaes #gwenchana #janganajariakusabar,” tulisnya pada keterangan captionnya.