Brilio.net - Tak ada yang salah atau aneh untuk mengharapkan kejutan pada hari ulang tahun. Sebab, hari ulang tahun adalah momen merayakan pertambahan usia pada kehidupan seseorang. Keinginan untuk mendapatkan kejutan pada hari tersebut seringkali timbul dari rasa antusiasme, kegembiraan, dan harapan akan momen yang berkesan.

Mendapatkan kejutan dari orang lain bisa membuat hari ulang tahun terasa lebih istimewa dan memperkuat ikatan emosional dalam hubungan. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan dan membuat seseorang merasa dihargai serta dicintai oleh orang terdekatnya.

Seperti pada video yang beredar di sosial media TikTok ini. Sebuah akun dengan username @desfourina memperlihatkan sebuah video di berlatar tempat kafe. Terlihat seorang wanita yang diduga temannya itu sedang duduk sambil bermain HP.

 pede ultah @desfourina

foto: TikTok/@desfourina

Awalnya tidak ada yang salah dari video tersebut. Namun, suasana menjadi berubah setelah sejumlah karyawan membawa kue ulang tahun menuju tempat wanita itu berada. Tak lupa, adegan tersebut juga diiringi oleh tepuk tangan dari karyawan dan beberapa penghuni kafe.