Wanita yang berada di video tersebut terlihat sangat senang, apalagi hari itu memang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kapan lagi mendapat momen cafe repot-repot menyiapkan ulang tahun seorang pelanggan. Ia pun juga turut bertepuk tangan.

 pede ultah @desfourina

foto: TikTok/@desfourina

Namun, ekspresi langsung berubah setelah salah seorang karyawan memberi tahu sesuatu. Ternyata, mereka salah memberikan kue ulang tahun. Niat awal yang hendak dikasih surprise adalah pelanggan yang duduk di meja belakang wanita tersebut.

"Hidup lagi capek-capeknya malah ke GR-an di Hari Ultah sendiri," tulisnya pada caption.

 pede ultah @desfourina

foto: TikTok/@desfourina

Lantas video ini pun menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu terkait bagaimana malunya perempuan tersebut. Ada juga beberapa yang membagikan kisah serupa. Ternyata netizen juga pernah mengalami hal memalukan seperti itu.

"Gue pernah pas masuk kantor baru. Baru beberapa hari masuk, terus senior masuk ke ruangan bawa kue. Terus gue jingkrak-jingkrak nyamperin. Taunya temennya senior gue ultah," tulis akun @gitaalexa

"Gue yang malu anjir," kata akun @itsmeeenadd

"Trauma nggak sih kak? rasa kecewanya sampe sini juga aku rasain," ujar @nuri_yurna88

"Aku juga pernah, udah kepedean taunya yang di surprise in meja sebelah. Taunya suamiku nggak nyiapin apa-apa wkwk. Padahal udah salting," ujar salah satu warganet.

 pede ultah @desfourina

foto: TikTok/@desfourina

Namun ending yang tak diduga pun tiba, berdasarkan video yang diupload oleh akun yang sama, wanita tersebut tetap mendapatkan kue ulang tahun. Tapi karena takut terulang kedua kalinya, ia mengaku tak ingin geer lebih dulu.

"Happy ending kok. Tetep dikasih kue! Kali ini beneran! Udah sampai pindah posisi duduk biar bisa langsung liat mbaknya kasih ke siapa," tulis pemilik akun.

Terlihat di video bahwa kue tersebut memang diberikan kepada wanita yang tadi sudah kegeeran. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah menghimpun 4.8 Juta penonton. Selain itu terdapat juga 229.700 like dan 2599 komentar.

@desfourina Emang boleh se-Gwenchana ini.. Mungkin ini Tanda dari Tuhan biar di umur yg baru ini gaboleh terlalu ke-GRan #gwenchana original sound - Fransisca Desfourina