Brilio.net - Kehilangan barang merupakan suatu pengalaman yang seringkali bikin kesal, khawatir, dan marah. Ketika barang berharga tiba-tiba hilang di tempat umum, suasana hati bisa berubah secara mendadak. Rasa kepanikan dan kebingungan mungkin muncul secara bersamaan saat barang hilang.

Perasaan itu juga yang dirasakan oleh pria bernama Dino. Lewat cuitan X-nya di @Widino, pria yang senang solo traveller ini membagikan sepenggal pengalamannya ketika barang berharganya, yakni iPad Pro 2020 beserta aksesorinya hilang saat naik bis. Dino menemukan tasnya sudah dilem hingga tidak bisa dibuka.

Ketika dibuka paksa, terdapat buku-buku yang tidak jelas kepemilikannya. Tak hanya buku-buku tebal, ketika buku dibuka, ternyata dalamnya terdapat pecahan keramik berwarna merah marun. Kejadian apes itu pun baru ia sadari ketika membongkar barang-barang begitu sampai di rumah.

pencurian dalam bus © berbagai sumber

foto: X/@Widino

"B*STTT PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH. Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," tulis Dino dalam cuitannya dikutip brilio.net, Rabu (20/12).