Brilio.net - Mesin ATM bisa dibilang telah mengubah cara kita mengakses dan mengelola keuangan. Mesin ini memungkinkan pengguna untuk melakukan sejumlah transaksi keuangan, seperti penarikan uang tunai, pengecekan saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan tanpa perlu ke bank atau kantor cabang.

Kendati demikian, ternyata masih ada orang yang kesulitan menggunakan mesin tersebut. Kebanyakan, mereka yang kesulitan memang tak pernah menggunakan mesin ATM tersebut. Biasanya mereka mengelola uangnya secara tunai.

Tentu nggak ada yang salah dari tak bisa menggunakan mesin ATM. Hanya saja, persoalan jadi pelik ketika orang salah paham ketika menggunakan mesin ATM. Misalnya seperti yang diperlihatkan video akun TikTok @deham_abr, dilansir brilio.net pada Selasa (19/12).

Duit bapak nggak keluar dari mesin ATM Berbagai sumber

foto: TikTok/@deham_abr

Dalam video itu, diperlihatkan seorang bapak mengira ATM yang ia gunakan rusak karena duitnya tak keluar setelah mencoba menarik saldo. Bapak itu pun mencobanya berkali-kali. Karena bingung, ia pun bertanya pada pengunggah yang sedang mengantre.