Pengantin tersebut pun lantas hanya membalas sambil tersenyum. Ia juga menutup mulutnya dengan uang 10 ribu yang ia pegang. Terlihat, tidak ada satupun aksesoris yang ia lepas saat meninggalkan pelaminan. Mempelai wanita tersebut menggunakan kebaya putih dan segala perintilannya.

pengantin beli cilok © TikTok

foto: TikTok/@arsylazea

Hal tersebut tentu menandakan bahwa acara masih berjalan. Cuaca terik yang ada di video juga menandakan bahwa hari masih siang. Tentu ketika masih siang adalah saat ramai-ramainya tamu undangan datang. Pembuat video pun merekam momen ini dan memastikan bahwa manten akan viral oleh videonya itu.

"Anda akan viral hari ini pokoknya," ucap pembuat video.

Pedagang cilok pun hanya bisa melayani dengan senyum. Tentu ini juga merupakan momen bahagia untuknya. Sang pembuat video pun melarang mamang cilok untuk memberi elemen pedas di ciloknya. Mereka takut pengantin malah pengen buat hajat di tengah acara

"Emang boleh mbak manten seemboh ini. Jajan cilik dulu sebelum jadi istri orang," tulisnya di caption.

pengantin beli cilok © TikTok

foto: TikTok/@arsylazea

Video ini pun viral dan mengundang komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa cilok memang nomor satu dan harus dibeli dalam kondisi apapun. Selain itu tidak sedikit yang bercerita hal serupa ketika mereka menikah. Netizen juga mengaku bahwa membeli jajan saat tengah resepsi.

"Resepsi nanti dulu, jajan nomor 1," ujar akun @zua010

"Saya pas nikah dulu begini lah makanan apa yang Tanggal ke pernikahan saya ,saya beli," tulis akun @sari241296.

"Aku di tengah resepsi sambil minum es teajus tamu yang liat cuma pada keheranan," kata akun @mnmeid

"Aku akad bulan Juni, resepsi bulan September. waktu itu sudah isi sebulan lg sering²nya ngidam. Di depan ada telor gulung, suami aku minta tolong ke FG buat beliin & aku makan di atas panggung," cerita dari akun @rvboba.

pengantin beli cilok © TikTok

foto: TikTok/@arsylazea

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @arsylazea sudah menghimpun 246.500 penonton. Selain itu terdapat juga 10.100 akun yang memberi like dan 193 komentar.

 

@arsylazea emang boleeeh....mbak manteen seeEmbooohhh ini..... jajan cilok doeloe sebelum jadi istrii oraaang.... #pengantinbaruviral.... #sahjadiistriorang suara asli - arsylazea