Brilio.net - Di dunia ini, manusia hidup dengan berbagai skill dan kebiasaan. Ada skill normal yang umumnya dimiliki kebanyakan orang, seperti berjalan, berlari, dan meloncat. Ada juga skill akrobatik seperti salto, bela diri, yang melihatnya jadi kagum dan terpana.

Selain itu, manusia juga memiliki skill di luar nalar. Misalnya kemampuan menyemprotkan air dari mulut dalam waktu yang lama. Skill tersebut kemudian diberikan penghargaan oleh Guinness World Records, karena telah memecahkan rekor yang sebelumnya belum pernah ada.

Salah satunya berhasil diraih oleh pria China satu ini. Baru-baru ini, dirinya berhasil memecahkan Rekor Guinness baru untuk kategori waktu terlama menyemprotkan air dari mulut secara terus menerus.

Dilansir brilio.net dari laman Oddity Central, Sabtu (30/3), pria ini berhasil menyemprotkan air dalam durasi yang lama yakni yakni 5 menit 51,88 detik.

manusia air mancur pecahkan rekor dunia YouTube

manusia air mancur pecahkan rekor dunia
YouTube/Guinness World Records

Menyemprotkan air mancur dari mulut adalah trik kuno yang sudah ada sejak abad ke-17. Triknya bisa dilakukan dengan cara minum air dalam jumlah besar dan kemudian memuntahkannya menggunakan kontrol otot.