Brilio.net - Ramadan adalah bulan penuh ibadah. Salah satunya adalah ibadah salat tarawih sehabis salat Isya, yang dilaksanakan secara berjamaah di masjid atau musala terdekat.

Tapi, apa jadinya jika kamu yang sedang fokus ibadah, tiba-tiba menemui kejadian tak terduga yang bikin kepikiran. Seperti kejadian yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang wanita yang tiba-tiba diberi secarik surat berisi ajakan menikah.

Setelah sebelumnya viral cewek diberi surat oleh pak RT sepulang salat tarawih, kali ini ada cerita lain yang dibagikan seorang cewek dalam akun TikToknya @rushkisses__.

Unggahan viral ini menceritakan seorang cewek yang mendapat kejutan sepulang dari salat tarawih. Bukan hadiah yang menarik atau kabar menyenangkan, kejutan tersebut berupa ajakan untuk menikah.

Menariknya, yang mengajak nikah cewek tersebut bukan pria sembarangan, tapi seorang ustaz di masjid tempat si cewek biasa salat tarawih.

Kisahnya semakin viral dan jadi bahan pembicaraan warganet setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @abouthetic. Dalam unggahan tersebut, cewek itu mengawali kisahnya dengan sebuah pertanyaan, mengapa akhirnya ia tak ingin pergi tarawih berjamaah lagi.

"Kenapa ga mau tarawih lagi?," tulisnya di keterangan unggahan, dikutip brilio.net, Kamis (21/3).

kasih surat ke cewek usai tarawih TikTok

foto: TikTok/@rushkisses__

Cewek tersebut kemudian menceritakan kenapa dia merasa trauma tarawih di masjid biasanya. Padahal Ramadan baru saja memasuki pekan kedua.

Cerita bermula ketika cewek tersebut yang baru pulang dari masjid usai melakukan salat tarawih. Begitu sampai rumah, cewek tersebut mendapat pesan WhatsApp dari temannya yang bernama Vita.

Vita mengatakan kalau dirinya mendapat titipan surat dari ustaz yang ditujukan untuknya.

"Kak tadi ustad Zakir nitip surat buat kakak," kata Vita kepada cewek tersebut.