Brilio.net - Hal-hal tak terduga dalam hidup seringkali memberikan pelajaran yang cukup berarti. Ada momen yang terkadang tidak sengaja dilakukan, namun berdampak pada satu pelajaran penting, seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia ini.

Lewat unggahannya di akun TikTok @bubushares, dia membagikan kisah tak terduga dari pengalaman kocaknya. Wanita ini mengatakan bahwa dia tidak sengaja meninggalkan sandal anaknya di dalam mobil. Hal sangat sepele yang seharusnya tidak perlu dikhawatirkan.

Pada awal video terlihat sepatu sandal anak berwarna biru. Jelas sudah bahwa itu adalah milik anak wanita ini yang diketahui masih balita. Saat itu dia lupa mengambil sepatu sandal anaknya, dan akhirnya tertinggal bahkan satunya ada di bagian depan mobil. Ternyata sebelah sepatu sandal itu cukup lama terpapar sinar matahari secara langsung.

Lagi-lagi tidak ada yang perlu dikhawatirkan bukan? Sandal terjemur memang apa masalahnya? Namun ketika mengambil sepatu sandal tersebut, wanita ini sangat terkejut. Bagaimana tidak, sandal sepatu milik anaknya itu menciut, di mana ukurannya menjadi kecil. Dibandingkan dengan sandal sepatu satunya, terlihat ukurannya jauh berbeda.

sepatu menjadi kecil di jemur © TikTok

sepatu menjadi kecil di jemur
TikTok/@bubushares

"Awasi kasut getah Anda, punya panas cuaca Malaysia ni hampa oii. cuma hampa mai rasa belah langkawi panas macam mana. Lagi dahsyat (Jaga sepatu karet Anda, di Malaysia panas. Saya hanya ingin tahu seberapa panasnya Langkawi. Lebih buruk lagi)" tulisnya di caption.